BWF World Tour Finals 2019: Jelang Jumpa Endo/Watanabe, Marcus/Kevin Fokus Jaga Stamina

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 14:45 WIB
BWF World Tour Finals 2019: Jelang Jumpa Endo/Watanabe, Marcus/Kevin Fokus Jaga Stamina

Marcus/Kevin siapkan stamina jelang jumpa Endo/Watanabe.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan persiapan sematang mungkin sebelum berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019. Marcus/Kevin fokus untuk bisa menjaga stamina sebab Endo/Watanabe adalah sosok pasangan yang ulet di lapangan.

Pada babak grup sendiri, Marcus/Kevin sudah pernah berhadapan dengan Endo/Watanabe dan harus puas menelan kekalahan pahit dengan skor 11-21, 21-14, 11-21. Beruntung, Marcus/Kevin masih bisa meraih kemenangan di laga terakhir sehingga membuat mereka masih lolos babak semifinal. Pada babak semifinal, Marcus/Kevin mendapatkan undian yang sama persis dengan babak grup sehingga membuat mereka bertanding untuk kali kedua dengan Endo/Watanabe.

Dengan kekalahan yang sudah diterima, pasangan peringkat satu dunia ini tentu sudah belajar banyak dan berharap kesalahan yang sama tidak terulang di babak semifinal nanti. Ketika ditanya soal persiapan, Marcus/Kevin lebih memilih untuk fokus menjaga stamina mereka agar kuat bermain hingga tiga set. Pasalnya, Endo/Watanabe adalah pemain dengan tembok pertahanan yang kuat dan bukan tidak mungkin laga akan berlanjut hingga rubber game lagi.

“Siapapun lawannya pasti nggak akan mudah. Ini sudah semifinal dan pemain top level semua yang turun di kejuaraan ini. Tapi siapapun lawan besok, yang penting dari diri kami sendiri harus lebih siap, lebih fokus dan bisa lebih maintain tenaga juga,” ucap Kevin.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini