BWF Umumkan Jadwal Baru Dua Turnamen India International Challenge 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 23 Jun 2022, 12:30 WIB
BWF Umumkan Jadwal Baru Dua Turnamen India International Challenge 2022

Malvika Bansod/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah mengumumkan tanggal untuk turnamen bulutangkis India International Challenge 2022 baru yang dijadwalkan akan diadakan di Nagpur dan Raipur akhir tahun ini.

Menurut kalender baru yang dirilis oleh badan pengatur dunia bulu tangkis pada hari Jumat, India Maharashtra International Challenge 2022 akan diadakan di Nagpur mulai 13-18 September.

Kompleks Olahraga Divisi kelas dunia di Mankapur akan menjadi tuan rumah turnamen internasional selama enam hari di Nagpur. Ini akan menandai dimulainya turnamen internasional di Orange City.

Setelah jeda satu hari, Raipur akan menjadi tuan rumah Indian Chhattisgarh International Challenge 2022 dari 20-25 September. Stadion Indoor Balbir Juneja di Raipur akan menjadi tuan rumah turnamen internasional pertama di ibu kota Chhattisgarh.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI) Sanjay Mishra akan menjadi penanggung jawab penyelenggara turnamen Raipur.

BWF telah memperbarui tanggal untuk acara Nagpur dan Raipur di situs web mereka

BWF telah mengalokasikan dua turnamen India International Challenge tambahan ke India awal bulan ini. Saat menerima permintaan Asosiasi Bulu Tangkis India untuk hal yang sama, BWF mengatakan turnamen baru akan diadakan pada bulan September.

Pada hari Jumat, BWF akhirnya mengumumkan tanggal pastinya dan juga memperbarui tanggal baru di situs web mereka.

Selain dua turnamen World Tour Super, India juga menyelenggarakan satu Infosys Foundation International Challenge di Bengaluru dan satu turnamen internasional junior di Pune.

Kota paling populer di India Tengah, Nagpur dan Raipur, telah menjadi tuan rumah turnamen bulu tangkis tingkat nasional sebelumnya.

Artikel Tag: India International Challenge 2022, nagpur, Malvika Bansod

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-umumkan-jadwal-baru-dua-turnamen-india-international-challenge-2022
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini