BWF Ranking: PV Sindhu Turun ke Peringkat 15 Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 05 Jul 2023, 21:30 WIB
PV Sindhu Turun ke Peringkat 15 DuniA

PV Sindhu/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis bintang India PV Sindhu mengalami kemunduran saat ia merosot tiga peringkat ke posisi ke-15 dunia dalam peringkat tunggal putri BWF Dunia terbaru yang dirilis pada Selasa (4/7) waktu setempat .

Peraih medali ganda Olimpiade PV Sindhu saat ini memiliki 51.070 poin dari 13 turnamen yang diikuti .

Awal tahun ini, dia sudah keluar dari 10 besar, dan penampilannya musim ini di bawah standar sejak dia kembali dari istirahat cedera lima bulan karena patah tulang di pergelangan kakinya, yang terjadi saat memenangkan medali emas Commonwealth Games pada Agustus tahun lalu.

Prestasi penting Sindhu musim ini termasuk mencapai final Madrid Spain Masters Super 300 dan semifinal Malaysia Masters Super 500. Namun, ia harus tersingkir lebih awal di beberapa event lain di awal tahun.

Di antara pemain ganda putra, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty adalah peringkat teratas India di peringkat 3 dunia.

Di kategori tunggal putra, HS Prannoy adalah pemain India dengan peringkat tertinggi, saat ini menempati posisi ke-8 dunia, sementara Lakshya Sen dan Kidambi Srikanth masing-masing berada di posisi ke-19 dan ke-20 dunia .

Di ganda putri, pasangan Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand turun satu peringkat dan saat ini menempati posisi ke-17 dunia .

Pasangan ganda putra MR Arjun / Dhruv Kapila menempati peringkat ke-26 dunia , sementara Rohan Kapoor / N Sikki Reddy menempati posisi ke-33 di peringkat terakhir ganda campuran .

Artikel Tag: PV Sindhu, BWF Ranking

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-ranking-pv-sindhu-turun-ke-peringkat-15-dunia
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini