BWF Mulai Sumbang Uang Ke Asosiasi Anggota Demi Pengembangan Bulu Tangkis

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 26 Nov 2020, 17:30 WIB
BWF Mulai Sumbang Uang Ke Asosiasi Anggota Demi Pengembangan Bulu Tangkis

Podium All England 2020/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Dilaporkan oleh Federasi Badminton Dunia  ( BWF ) bahwa lebih dari 100 asosiasi anggota telah menerima dana batch pertama di bawah Hibah Keanggotaan 2020, sebuah program untuk mempromosikan dan mengembangkan bulu tangkis dalam jangka pendek empat tahun dari sekarang.

Melalui proses persetujuan uang kepada asosiasi anggota Ini akan selesai minggu ini, dengan BWF saat ini mendistribusikan sekitar US $ 500.000 atau berkisar 7,5 miliar rupiah sesuai dengan Program Keanggotaan yang memberikan akses anggota asosiasi ke dukungan yang sesuai dan membantu perkembangan bulu tangkis di negaranya.

Merebaknya kasus pandemi COVID-19, yang membatasi perjalanan dan aktivitas internasional, telah membuat badan dunia menyesuaikan program Hibah Keanggotaan untuk tahun 2020 untuk memenuhi kebutuhan anggota saat ini, khususnya yang terkena dampak wabah COVID-19 dalam pola Back to Badminton, bertujuan untuk merangsang kembalinya aktivitas bulu tangkis di lingkungan saat ini.

Presiden BWF, Poul Erik Høyer mengatakan bahwa ketidakpastian epidemi COVID-19 sangat penting bagi kami untuk menghubungi dan mendukung anggota melalui program Keanggotaan yang diperlukan bagi semua orang untuk mencapai tujuan ini pada tahun 2020 .

“Kami yakin program hibah membantu memfasilitasi secara berkesinambungan dan seragam bagi anggota untuk membantu mereka menyelenggarakan bulu tangkis yang penting dalam jangka panjang,” kata presiden Poul Eric Hoyer .

Dalam kesempatan berbeda, legenda bulu tangkis Malaysia, Datuk Rashid Sidek juga mengemukakan tentang badan dunia untuk membantu para anggota federasi maupun para pemain yang terdampak langsung pandemi Covid-19 setelah tak ada turnamen apapun dalam delapan bulan terakhir.

Artikel Tag: BWF, Asosiasi, Hibah

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini