BWF Lakukan Pengundian Ulang Ganda Putri & Ganda Campuran di Korea Open

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Apr 2022, 12:30 WIB
BWF Lakukan Pengundian Ulang Ganda Putri & Ganda Campuran di Korea Open 2022

Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menyatakan pada hari Senin bahwa undian ganda putri dan ganda campuran di Korea Open 2022 harus diulang setelah banyak pemain dinyatakan positif COVID-19 dan harus mundur dari kompetisi BWF World Tour Super 500 itu.

Berikut pernyataan dari BWF: “Sektor ganda putri dan ganda campuran di Korea Open Badminton Championships 2022 telah digambar ulang. Sejumlah penarikan di kedua acara membuat setiap undian sangat tidak seimbang, dengan BWF dan wasit turnamen setuju untuk melakukan pengundian ulang."

Asosiasi Anggota menarik pemain dan pasangan mereka dengan alasan COVID-19, perjalanan, dan cedera terkait. Kedua acara tidak memiliki cadangan untuk dipromosikan.

Dalam undian baru, tidak akan ada babak kedua untuk nomor ganda putri. Pasangan Malaysia

Vivian Hoo/Lim Chiew Sien akan memainkan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard di babak pertama

dan pemenangnya akan langsung melaju ke perempat final.

Sementara itu, ketiga pasangan ganda campuran Malaysia mendapatkan bye babak pertama, karena Ong Yew Sin/Goh Liu Ying akan memulai pertarungan putaran kedua melawan unggulan pertama Seo Seungjae/Chae Yujung dari Korea.

Ganda campuran unggulan 2 Tan Kian Meng/Lai Pei Jing akan berhadapan dengan Na Sung

Seung/Kim Min Ji dari Korea sementara unggulan ketiga Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai akan memainkan pemenang antara Misha Zilberman/Svetlana Zilberman dari Israel atau Hiroki Midorikawa/Natsu Saito dari Jepang di babak kedua.

Sementara dua pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana / Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari juga langsung lolos ke babak kedua setelah mendapatkan bye di babak pertama Korea Open 2022.

Artikel Tag: Korea Open 2022, BWF, Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-lakukan-pengundian-ulang-ganda-putri-ganda-campuran-di-korea-open
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini