Breaking News! Greysia/Apriyani Juara Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 17 Jan 2021, 17:00 WIB
Greysia dan Apriyani Juara Yonex Thailand Open

Greysia Polii-Apriyani Rahayu/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses meraih gelar World Tour Super 1000 pertamanya di turnamen Yonex Thailand Open setelah di laga puncak berhasil mengalahkan wakil asal tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Menempati unggulan kelima, Greysia dan Apriyani sukses menundukkan unggulan ketujuh, Jongkolphan/Prajongjai dua game langsung yang cukup mudah 21-15 dan 21-12, dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok Thailand pada Minggu (17/1) sore waktu setempat.

Greysia/Apriyani langsung mencoba mengambil alih kendali permainan sedari menit awal game pertama. Namun pasangan Thailand juga tak mau kalah dan terus menekan pasangan Indonesia yang memimpin interval dengan 11-10.

Selepas restart Greysia/Apriyani tampil sangat rapat langsung melesat meraih tujuh angka beruntun untuk memimpin cukup jauh 18-11. Meski Jongkolphan/Prajongjai berusaha untuk memperkecil jarak, performa tangguh pasangan Indonesia berhasil menutup game pertama dengan skor yang cukup nyaman.

Tak ingin kehilangan momentum, Greysia dan Apriyani tak membiarkan pasangan tuan rumah untuk bisa bangkit sedikitpun di game kedua. Setelah memimpin cepat 5-0, Greysia/Apriyani melanjutkan performa terbaik mereka untuk menutup interval dengan keunggulan 11-2.

Selepas restart Greysia/Apriyani yang kian percaya diri langsung meraup lima poin beruntun. Segala upaya serangan sudah dilakukan oleh pasangan tuan rumah, namuna semuanya harus kandas ditangan pasangan Indonesia yang sangat tangguh menjaga area permainan mereka hingga akhirnya berhasil menutup kembali game kedua dengan skor yang cukup jauh, sekaligus mengklaim gelar pertamanya di Yonex Thailand Open 2020.

Artikel Tag: Greysia Polii, apriyani rahayu, Thailand Open

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini