Berita Badminton: Tontowi-Liliyana Rayakan Kemenangan Dengan Para Pengurus PBSI

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Okt 2016, 05:34 WIB
Berita Badminton: Tontowi-Liliyana Rayakan Kemenangan Dengan Para Pengurus PBSI

Tontowi dan Liliyana Bersama Gita Wirjawan

LigaOlahraga - Berita Badminton: Euforia kemenangan pasangan Tontowi/Liliyana maih dirasakan hingga saat ini, dimana para pengurus besar PBSI Pusat dan juga Provinsi ikut merayakan keberhasilan Tontowi/Liliyana merebut emas Olimpiade Rio 2016 lalu.

Kemenangan ganda campuran terbaik Indonesia tersebut disambut dengan makan malam bersama dan ramah tamah di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel, Jakarta, Senin (3/10/2016). Yang mana acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan bersama pengurus pusat PBSI dan pengurus provinsi.

“Dukungan kepada tim Indonesia saat bertanding di Rio kemarin, sangatlah besar. Baik dari tim pendukung yang datang langsung, maupun yang berada di Indonesia. Setelah kembali ke Indonesia, kondisi penyambutannya pun begitu meriahnya.” pernyataan Gita Wirjawan seperti dikutip oleh situs resmi PBSI (3/10/2016).

“Saya sempat bilang ke Owi/Butet sebelum mereka ke Olimpiade, bahwa kalau kalian menang, kalianlah yang paling patut untuk kemenangan tersebut. Tapi kemenangan kalian merupakan milik rakyat Indonesia. Saya di sini disaksikan oleh representatif dari 34 provinsi, yang mewakili aspirasi, kepentingan dan pandangan 250 juta manusia di Indonesia. Dan saya ingin teman-teman dari seluruh daerah merasa memiliki kemenangan tersebut. Jangan sampai teman-teman ada yang berpikir, tidak memiliki kemenangan tersebut. Saya juga berharap ini menjadi kenangan yang postif untuk kedepannya. Karena saya yakin tanpa doa dan dukungan masyarakat, Tontowi/Liliyana tidak akan memiliki spirit untuk menang ,” ujar Gita.

Sebelumnya, PBSI juga mengadakan rapat pleno dengan pengurus pusat, jelang Musyawarah Nasional (Munas) PBSI. Munas PBSI akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 30 Oktober-1 November 2016.

Rapat pleno menetapkan agenda munas, yang terdiri dari laporan pertanggungjawaban PBSI periode 2012-2016, program kepengurusan PBSI periode berikutnya, serta pemilihan ketua umum dan kepengurusan PBSI 2016-2020.

Achmad Budiharto ditunjuk sebagai ketua panitia Munas PBSI, Anton Subowo sebagai streering committee, sedangkan Fuad Basya sebagai ketua tim penjaring bakal calon ketua umum PP PBSI.

Artikel Tag: Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Pelatnas, PBSI

1871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini