Berita Badminton: Saina Nehwal Optimis Dapat Merebut Medali Emas Olimpiade Rio 2016

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 11 Agu 2016, 19:54 WIB
Berita Badminton: Saina Nehwal Optimis Dapat Merebut Medali Emas Olimpiade Rio 2016

Saina Nehwal[foto:Foxsportsasia]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Olimpiade Rio 2016: Pebulutangkis andalan India Saina Nehwal bertekad untuk dapat merebut medali emas yang ditargetkan kepanya, mengingat pada olimpiade London 2012 lalu, pemain peringkat lima dunia ini berhasil merebut medali perunggu.

Saina Nehwal akan berusaha untuk merebut medali emas Olimpiade pertamanya dan juga bagi India dicabang Bulutangkis Olimpiade, namun perjuangan sang pemain tentu bukan perkara mudah, karena persaingan di sektor tunggal putri saat ini sangat ketat, sebut saja juara Dunia dan juga peringkat satu Dunia Carolina Marin dan juga pebulutangkis andalan Thailand Ratchanok Intanon yang siap memberikan kejutan.

Namun jangan lupakan juga juara bertahan Olimpiade Li Xuerui yang siap menebar ancaman kepada siapapun, yang mana bertekad untuk dapat memboyong medali emas kembali ke China bersama pemain tunggal putri Wang Yihan yang kini menempati unggulan kedua dan ketiga di Olimpiade Rio 2016.

"Saya telah mempersiapkan turnamen ini dengan baik. Pendekatan yang saya lakukan untuk persiapan Olimpiade sangat positif dan saya ingin tetap seperti itu dan fokus pada permainan saya." Demikian pernyataan Saina Nehwal perihal persiapan menghadapi turnamen Olimpiade Rio 2016. Seperti dikutip Foxsportsasia (11/8/2016).

Saina Nehwal dijawalkan akan menghadapi pebulutangkis tuan rumah Brazil Lohaynny Vicente serta pertandingan kedua pada hari minggu menghadapi pebulutangkis Ukraina Marija Ulitina.

"Saya merasa bahwa pada saat ini saya 100 persen sudah fit, saya memiliki potensi untuk mengalahkan siapa pun, Saya merasa benar-benar  fit. Sangat penting bahwa Anda mencapai puncak performa dan menunjukan permainan terbaik selama sepekan turnamen. Itulah yang akan menjadi hasil akhirnya dan akan menjadi kunci. Saya selalu bekerja keras dan mengontrol kondisi Saya dalam menghadapi lawan.” Pungkas Saina Nehwal.

Artikel Tag: saina nehwal, carolina marin, li xue rui, ratchanok intanon, Olimpiade Rio 2016, badminton 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-saina-nehwal-optimis-dapat-merebut-medali-emas-olimpiade-rio-2016
1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini