Berita Badminton: Lee Chong Wei Akan Fokus Untuk Piala Sudirman dan Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 16 Mei 2017, 12:30 WIB
Berita Badminton: Lee Chong Wei Akan Fokus Untuk Piala Sudirman dan Kejuaraan Dunia

Lee Chong Wei/[Foto:Bernama]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Pebulutangkis peringkat satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei berjanji untuk terus bekerja keras untuk membantu Malaysia memenangkan gelar di Piala Sudirman 2017 dan Kejuaraan Dunia tahun tahun ini di Skotlandia.

Lee Chong Wei dengan sponsor utamanya 100Plus resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi dan akan tetap menjadi brand ambassador merek produsen minuman itu sampai tahun 2019.

"Dukungan dari 100Plus telah memberi saya dorongan untuk terus bekerja keras, terutama selama Piala Sudirman yang akan dimulai pada hari Minggu dan Kejuaraan Dunia pada bulan Agustus. Saya bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh 100Plus selama ini, “ kata Chong Wei.

 "Perusahaan terus mendukung saya, bahkan ketika saya diskors karena pelanggaran doping, oleh karena itu, sebagai 'Brand Ambassador' saya harus bekerja sangat keras di semua turnamen yang saya ikuti. Untuk Piala Sudirman kita perlu bekerja ekstra keras karena salah satu pemain andalan di sektor ganda campuran kami, Goh Liu Ying sedang cedera," tambahnya.

Pemain berusia 34 tahun itu telah menjadi Brand Ambassador untuk 100Plus sejak tahun 2009 lalu. Bersama dengan duta 100Plus lainnya, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (ganda putra), Chan Peng Soon (ganda campuran) dan Goh Jin Wei akan berangkat ke Gold Coast, Australia pada hari Rabu (17/5), sementara Goh Liu Ying berangkat ke Jerman untuk konsultasi dan perawatan untuk cedera nya.

Selain mereka, skuad Malaysia di Piala Sudirman 2017 adalah Iskandar Zulkarnain Zainuddin  di tunggal putra, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin  di ganda putra, Chan Peng Soon/Cheah Yee See dan Tan Kia Meng /Lai Pei Jing  di ganda campuran, Sonia Cheah tunggal putri, serta  Vivian Hoo/Woon Khe Wei dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean  di ganda putri.

Di turnamen Piala Sudirman 2017 kali ini, Malaysia tergabung ke dalam Grup C bersama tim kuat Jepang dan juga Jerman.

Artikel Tag: lee chong wei, bam, piala sudirman 2017, kejuaraan dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-lee-chong-wei-akan-fokus-untuk-piala-sudirman-dan-kejuaraan-dunia
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini