Berita Badminton: Dalam Kondisi Terbaik, Praveen Jordan Optimis di Indonesia Open

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 11 Jun 2017, 11:30 WIB
Berita Badminton: Dalam Kondisi Terbaik, Praveen Jordan Optimis di Indonesia Open

Praveen Jordan-Debby Susanto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Pebulutangkis Pelatnas spesialis ganda campuran, Praveen Jordan optimistis dapat melaju lebih jauh di turnamen Indonesia Open 2017. Pasalnya, Praveen sudah merasa fit dan dalam kondisi terbaik setelah pulih dari sakit beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Praveen Jordan di sela-sela persiapannya di Pelatnas Cipayung Jakarta seperti dilansir Detik pada Jumat (9/6).

"Persiapan jelang pertandingan sudah bagus. Setelah dari Piala Sudirman kemarin kami ada waktu dua pekan untuk latihan dan sekarang sudah optimal. Jadi tinggal fokus jaga kondisi," kata Jordan.

"Kemarin memang di Piala Sudirman masih 80 persen tapi sekarang sudah 100 persen dan kami optimistis dengan persiapan kami paling tidak masuk semifinal," ujarnya.

Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto tak bisa membawa Indonesia melangkah lebih jauh di turnamen Piala Sudirman 2017 lalu setelah hanya bisa melaju hingga fase grup. Namun Praveen/Jordan tetap optimis mengenai peluangnya di turnamen kali ini, apalagi diturnamen Piala Sudirman lalu, Praveen/Jordan berhasil meraih poin bagi Indonesia dengan mengalahkan musuh bebuyutannya asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

"Memang kemarin kami sempat viral tapi tidak bisa disalahkan juga. Kami tentu akan coba lagi untuk membuktikan kembali dan pantas dipercaya," katanya.

Juara All England Open 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto akan megawali babak pertama turnamen Indonesia Open dengan menghadapi pasangan muda asal Denmark, Christiansen/Sara Thygesen. Dalam kondisi terbaik, Praveen/Jordan akan terus fokus menjalani laga satu persatu untuk meraih hasil terbaik di kandang sendiri.

"Pasangan Denmark ini baru ya, tapi kami tetap tidak bisa anggap enteng juga dan mencoba jangan lengah. Sejauh ini sih belum melihat videonya karena masih fokus ke kami sendiri. Kalau masalah seeding mulus jika sudah takdir Tuhan juara, ya juara saja. Tapi jadwal tidak bisa diatur dan kami lebih memilih menjalaninya satu per satu saja," pungkas Jordan.

Artikel Tag: Praveen Jordan, Debby Susanto, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, indonesia open 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-dalam-kondisi-terbaik-praveen-jordan-optimis-di-indonesia-open
1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini