Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kaohsiung Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 21 Jun 2024, 13:30 WIB
Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kaohsiung Masters 2024

Alwi Farhan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen Kaohsiung Masters World Tour Super 100 telah memasuki babak perempat final di mana ada enam perwakilan Indonesia yang akan tampil di delapan besar turnamen berhadiah total USD 100.000 atau berkisar 1,6 miliar rupiah itu .

Alwi Farhan akan menjadi perwakilan Merah Putih pertama yang bertanding di babak perempat final Kaohsiung Masters 2024 menghadapi pemain asal tuan rumah, Cheng Kai.

Meski Alwi Farhan saat ini diunggulkan di posisi ketujuh, namun wakil Indonesia itu harus ekstra waspada, pasalnya Cheng Kai sukses menyingkirkan pemain senior mantan Pelatnas Cipayung, Shesar Hiren Rhustavito di babak 16 besar.

Di sektor ganda putra, pasangan Muh Putra Erwiansyah / Teges Satriaji Cahyo Utomo akan melakoni babak perempat final Kaohsiung Masters 2024 menghadapi wakil tuan rumah, Chang Ko Chi / Chen Xin Yuan .

Pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari / Rachel Allessya Rose yang menempati unggulan kelima, akan mencoba memesan tempat di babak semifinal menghadapi wakil asal tuan rumah yang menempati unggulan kedua, Sung Shuo Yun / Yu Chien Hui.

Unggulan ketiga Jesita Putri Miantoro / Febi Setianingrum akan menghadapi wakil asal tuan rumah lainnya, Lee Chih Chen / Lin Yen Yu .

Sementara satu tiket semifinal Kaohsiung Masters 2024 dipastikan menjadi milik Merah Putih setelah tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo akan menghadapi kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Komang Ayu Cahya Dewi.

Saat ini, Ester Nurumi masih memimpin 3-1 dalam rekor head to head melawan Komang Ayu di mana pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di babak perempat final turnamen Australia Open World Tour Super 500 pada pekan lalu di Sydney dengan straight game 21-18 dan 21-15 untuk kemenangan pemain asal Jayapura.

Artikel Tag: Indonesia, Alwi Farhan, komang ayu cahya dewi, Teges Satriaji Cahyo Utomo, Kaohsiung Masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-jadwal-wakil-indonesia-di-perempat-final-kaohsiung-masters-2024
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini