Berikut Jadwal 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Jul 2022, 12:15 WIB
Berikut Jadwal 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open 2022

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:BadmintonPhoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan menjalani laga babak delapan besar turnamen Malaysia Open World Tour Super 750 yang berhadiah total USD 675.000 atau berkisar 10 miliar rupiah pada Jumat (1/7) sore waktu setempat.

Wakil pertama Merah putih yang akan tampil adalah pasangan ganda putri, Febby Valencia Dwijayanti Gani / Ribka Sugiarto yang akan menghadapi pasangan muda yang tengah naik daun asal China, Zhang Shu Xian / Zheng Yu. Febby/Ribka harus mewaspadai pasangan China ini karena sebelumnya berhasil mengalahkan wakil andalan tuan rumah, Pearly Tan / M Thinaah disamping menjadi runner-up kejuaraan bergengsi All England Maret lalu.

Selanjutnya pemain peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi musuh bebuyutannya yang mengalahkannya di final Indonesia Masters 2022 lalu asal Denmark, Viktor Axelsen yang tengah dalam performa terbaik musim ini dengan raihan tiga gelar bergengsi (All England, Indonesia Masters dan Indonesia Open).

Pasangan ganda putra peringkat 7 dunia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto akan menjalani laga perempat final Malaysia Open 2022 menghadapi wakil asal tuan rumah, Ong Yew Sin / Teo Ee Yi, sementara unggulan ketiga asal Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan akan bersua dengan wakil Malaysia lainnya, Aaron Chia / Soh Wooi Yik.

Pasangan ganda putri Indonesia yang tengah naik daun, Aprriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjalani partai yang sangat berat menghadapi unggulan teratas yang juga pasangan peringkat 1 dunia asal China, Chen Qing Chen / Jia Yifan.

Setelah menyingkirkan pemain andalan tuan rumah, Lee Zii Jia di babak 16 besar, Shesar Hiren Rhustavito sudah ditunggu oleh mantan juara dunia yang juga unggulan kedua asal Jepang, Kento Momota, sementara Jonatan Christie akan mencoba meraih tiket ke babak empat besar Malaysia Open 2022 menghadapi pemain senior asal India, HS Prannoy.

Artikel Tag: Indonesia, mohammad ahsan, hendra setiawan, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-jadwal-7-wakil-indonesia-di-perempat-final-malaysia-open-2022
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini