Berharap Hasil Sama Dengan Lee Zii Jia, Goh Jin Wei Ajukan Banding ke BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 27 Jan 2022, 02:30 WIB
Berharap Hasil Sama Dengan Lee Zii Jia, Goh Jin Wei Ajukan Banding ke BAM

Goh Jin Wei/[Foto: Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan juara dunia junior Goh Jin Wei berharap BA Malaysia ( BAM ) akan membatalkan skorsing dua tahun mereka terhadapnya setelah mengajukan banding hari ini .

"Saya sudah melayangkan surat banding tadi pagi. Saya siap membicarakan masalah ini lebih lanjut dengan BAM, dan saya berharap keputusan ini dicabut," katanya .

Pada Jumat lalu, BAM mengumumkan bahwa mereka tidak akan mendaftarkan Jin Wei, 21 tahun, dan Lee Zii Jia untuk turnamen internasional dalam dua tahun ke depan karena mundur sebelum waktunya dari tim nasional.

Goh Jin Wei mengejutkan para penggemar bulu tangkis pada bulan September tahun lalu dengan mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga yang telah membesarkan namanya .

Namun pemain Penang baru-baru ini berbalik arah dan menyatakan minatnya untuk kembali ke olahraga ini sebagai seorang profesional.

Ada harapan bagi Jin Wei setelah Zii Jia berhasil membatalkan putusan menyusul banding yang dilakukan pada hari Senin.

Sebelumnya BAM mengungkapkan bahwa mereka akan membahas masalah Goh Jin Wei setelah sang pemain mengajukan banding ke asosiasi.

"Kami hanya membahas Zii Jia hari ini karena itu adalah seruannya," kata Wakil Presiden II BAM Datuk Seri Jahaberdeen Mohd Yunoos kemarin .

“Adapun Jin Wei, kami belum dapat memulai diskusi apa pun karena kami bahkan belum menerima banding. Tetapi prosesnya akan sama. Setiap pemain yang mengajukan banding kepada kami akan melalui proses yang sama,’ ungkapnya.

Artikel Tag: Goh Jin Wei, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berharap-hasil-sama-dengan-lee-zii-jia-goh-jin-wei-ajukan-banding-ke-bam
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini