banner babe

Belum Dapat Visa, Saina Nehwal Terancam Batal ke Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Okt 2019, 14:29 WIB
Belum Dapat Visa, Saina Nehwal Terancam Batal ke Denmark Open

Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal India, Saina Nehwal menghadapi masalah visa dan terancam gagal berangkat untuk partisipasinya dalam turnamen Denmark Open minggu depan dan dia telah meminta bantuan kepada Kementerian Luar Negeri untuk menyelesaikan masalah ini.

Denmark Open adalah turnamen BWF World Tour Super 750, akan dimainkan di Odense mulai 15 hingga 20 Oktober 2019 mendatang yang menyediakan hadiah uang sebesar USD 775.000 atau berkisar 11 miliar rupiah.

“Saya memiliki permintaan mendesak terkait visa untuk saya dan pelatih saya ke Denmark. Saya memiliki turnamen minggu depan di Odense dan kami belum memproses visa kami. Pertandingan kami akan dimulai pada hari Selasa minggu depan,” tweet Saina dengan menandai Menteri Luar Negeri, S Jaishankar.

Saina yang kini berusia 29 tahun adalah peraih medali perunggu Olimpiade yang telah menjadi runner-up di turnamen Denmark Open tahun lalu saat kalah dari musuh bebuyutannya asal Taiwan, Tai Tzu Ying di final yang berlangsung ketat.

Saina menjadi salah satu pemain yang disorot musim ini setelah mengalami penurunan performa dalam beberapa turnamen terakhir.

Setelah menjadi juara di turnamen Indonesia Masters 2019 World Tour Super 350 Januari lalu, Saina lebih banyak melakukan perawatan karena masalah penyakit perut yang Ia derita. Terbaru, mantan pemain peringkat 1 dunia itu kandas di babak pertama Korea Open 2019 World Tour Super 500 pekan lalu saat kalah dari pemain muda Thailand yang tengah naik daun, Pornpawee Chochuwong.

Artikel Tag: saina nehwal, PV Sindhu, Denmark Open 2019

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini