Begini Harapan Chen Qingchen Bersama Jia Yifan di Musim Baru 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 09 Jan 2022, 15:00 WIB
Begini Harapan Chen Qingchen Bersama Jia Yifan di Musim Baru 2022

Chen Qingchen-Jia Yifan/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tahun 2021 telah berakhir dan musim 2022 baru dimulai. Pada tahun transformasi ini, bintang bulu tangkis China, Chen Qingchen menyimpulkannya dengan tiga kata kunci: "kesulitan dulu, lalu hasil manis", "usaha" dan "kelayakan", serta berulang kali menekankan kerja keras.

Mengenai perubahan warna rambut, Chen Qingchen berkata: "Orang-orang ingin mengubah diri mereka sendiri. Setelah saya mengalami beberapa hal, saya perlu mengubah diri saya sendiri. Melihat ke belakang pada tahun 2021, ini adalah tahun di mana saya paling berkembang. Tidak mudah dalam banyak aspek pelatihan dan kehidupan."

"Pengalaman itu menyakitkan, tetapi juga membuat saya tumbuh. Jadi saya sangat bersyukur atas pengalaman itu, dan saya pasti tidak bisa mengucapkan kata-kata itu setahun yang lalu hari ini."

Menantikan musim 2022, Chen berkata dengan penuh semangat: "Apa yang ingin saya lakukan dengan baik dalam karir saya adalah melakukan pekerjaan dengan baik dalam pelatihan setiap hari. Hasil kompetisi akan datang secara alami. Dalam hidup, saya berharap untuk belajar mengemudi. Rekan satu tim melakukan."

Chen akhirnya berkata kepada pasangannya Jia Yifan dan para penggemar di seluruh dunia yang menyukainya.

"Saya harap dia akan bahagia, mengurangi cedera, tidak sakit, dan bahagia setiap hari. Untuk penggemar, pertama-tama, saya suka perhatian semua orang. saya. Saya menyukainya, itu pasti. Saya juga berharap semua orang mencintai kehidupan, yang sangat penting, dan semua orang harus bahagia setiap hari," juara dunia kali itu menambahkan.

Artikel Tag: Chen Qingchen, Jia Yifan, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/begini-harapan-chen-qingchen-bersama-jia-yifan-di-musim-baru-2022
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini