Baru Saja Juara, Greysia/Apriyani Langsung Fokuskan Diri ke Thailand Masters 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 09:06 WIB
Baru Saja Juara, Greysia/Apriyani Langsung Fokuskan Diri ke Thailand Masters 2020

Greysia/Apriyani mengaku tidak ingin berbesar kepala usai juarai Indonesia Masters 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu boleh saja berbahagia usai berhasil meraih gelar di ajang Indonesia Masters 2020. Kendati demikian, mereka tidak ingin bersenang-senang terlalu lama dan langsung fokus menyiapkan diri untuk turnamen selanjutnya yang sudah menanti yaitu Thailand Masters 2020.

Greysia/Apriyani sendiri berhasil mengawali tahun 2020 dengan kemenangan manis. Pasangan peringkat delapan dunia ini meraih gelar perdana mereka di kandang sendiri usai mengalahkan pasangan Denmark yaitu Maiken Fruegaard/Sara Thygesen. Hasil itu tentu mengobati rasa haus akan gelar mereka sejak tahun 2019 lalu, namun juga tidak membuat Greysia/Apriyani lupa diri.

Mereka tahu jika tujuan utama mereka belum selesai dengan memenangi turnamen Indonesia Masters sekalipun. Mereka harus segera fokus untuk turnamen selanjutnya di Thailand demi mengumpulkan banyak poin untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 nanti. Dengan jeda persiapan yang mepet, maka Greysia/Apriyani langsung melakukan packing demi berangkat ke negeri gajah putih tersebut.

"Malam ini kami langsung packing karena besok main di Thailand. Kami boleh merasa senang, boleh merasa spesial tapi sudah sampai hari saja. Balik lagi kami menjadi orang normal biasa, minggu depan ada pertandingan lagi karena tujuan kami belum kelar. Jadi itu yang harus kami ingat terus menerus dan jangan puas. Tetap fokus pada tujuan akhir (Olimpiade Tokyo)," ucap Greysia saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Greysia Polii, apriyani rahayu

3446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini