BAM Degradasi Myisha Khairul Dari Tim Nasional

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 17 Des 2022, 16:00 WIB
BAM Degradasi Myisha Khairul Dari Tim Nasional

Myisha Khairul/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Diharapkan departemen tunggal putri nasional Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) untuk memulai musim baru dengan yang bersih dan lebih banyak wajah baru.

Kemarin, pebulutangkis tunggal putri Myisha Khairul melalui media sosial mengumumkan kepergiannya yang terlalu dini dari tim nasional setelah ia dikeluarkan dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM). Dia telah melayani tim senior hanya selama dua tahun.

Dan lebih banyak lagi yang akan bergabung dengan Myisha keluar dari pintu.

Myisha, yang kalah dari Shivani Gadde dari India 14-21 dan 8-21, di babak kedua Malaysia International Challenge yang sedang berlangsung, tidak menyebutkan alasan sebenarnya mengapa dia dipecat dalam Instagram story-nya.

“Selesai dan dibersihkan. Menandatangani,” posting pemain berusia 20 tahun dari Johor.

Dia mengatakan akan merindukan teman baiknya di BAM, termasuk pemain muda Siti Nurshuhaini Azman, yang juga kalah di putaran kedua home meet.

Myisha telah memenangkan gelar internasional senior pertamanya di Dutch International pada bulan April, tetapi penampilannya mengecewakan sejak saat itu.

Sisanya di skuad adalah S. Kisona, Eoon Qi Xuan, Khor Jing Wen, Tan Zhing Yi, Loh Zhi Wei dan Joanne Ng, tetapi beberapa dari mereka juga bisa dicoret.

Seluruh departemen mendapat kecaman dengan kinerja di bawah standar. Kisona yang rawan cedera, yang mengundurkan diri dari turnamen, mungkin juga akan keluar. Keluarnya Myisha telah menandai tahun yang penuh gejolak di sektor tunggal putri.

Beberapa bulan yang lalu, salah satu pelatih mereka Loh Wei Sheng berhenti dan bergabung dengan BA Singapura. Dan awal tahun ini, Indra Wijaya dari Indonesia pergi dan itu membuka jalan bagi mantan pemain internasional James Chua untuk masuk.

Sementara mengkonfirmasi keluarnya Myisha, kepala eksekutif Academy Badminton Malaysia (ABM) Michelle Chai juga mengindikasikan bahwa tunggal putri dapat melihat lebih banyak perubahan.

“Ya, Myisha telah dikeluarkan dari tim nasional. Lebih lanjut akan kami ungkapkan dalam jumpa pers minggu depan,” ujar Michelle.

“Kami biasanya meninjau penampilan para pemain kami di akhir tahun dan memutuskan perpanjangan kontrak mereka. Ini adalah proses yang normal. Kami akan melakukan ini dengan semua pemain, bukan hanya tunggal putri,” tambahnya.

Artikel Tag: bam, Myisha Khairul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bam-degradasi-myisha-khairul-dari-tim-nasional
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini