BAI Belum Putuskan Masa Depan India Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 11 Apr 2021, 17:30 WIB
BAI Belum Putuskan Masa Depan India Open 2021

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Situasi wabah Covid-19 di India kini kembali parah . Dengan jumlah orang yang terinfeksi menyentuh ratusan ribu setiap hari lagi, Asosiasi Bulu Tangkis India ( BAI ) baru memutuskan untuk mengeluarkan perintah untuk membatalkan semua kompetisi domestik yang akan diadakan pada bulan April dan juga Mei mendatang .

Namun, India Open, yang merupakan acara besar di level World Tour Super 500 dan merupakan kompetisi untuk perhitungan poin ke Olimpiade Tokyo, kini masih menjadi tanda tanya.

BAI telah mengeluarkan pernyataan bahwa belum diputuskan apakah India Open akan segera dilanjutkan atau harus dibatalkan dengan menilai situasi saat ini .

“Membuat keputusan seperti ini harus hati-hati karena jika dibatalkan, kompetisi ini akan menjaga skor tetap untuk masuk ke Olimpiade. Itu hanya akan tersisa untuk bersaing di Malaysia Open dan Singapore Open, " kata pernyataan itu .

Sedangkan Himanta Biswa Sarma, Presiden Asosiasi Bulu Tangkis India ( BAI)  yang memegang posisi Menteri Kesehatan Masyarakat Assam. Dalam kampanye awal bulan ini disebutkan bahwa situasi pandemi Covid-19 tidak begitu serius. Orang masih bisa hidup normal dan tidak perlu memakai masker saat keluar rumah .

Tapi diwaktu yang sama, situasi serius kini terjadi sekarang di New Delhi yang akan menjadi venue untuk India Open bulan depan justru dikabarkan memburuk dengan melarang semua orang keluar dari rumah mereka tanpa izin mulai pukul 10:00 - 17:00 waktu setempat .

Artikel Tag: bai, India Open 2021

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini