banner babe

Bahagianya Hendra Setiawan Raih Gelar di Hari Ulang Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Agu 2019, 23:51 WIB
Bahagianya Hendra Setiawan Raih Gelar di Hari Ulang Tahun

Hendra Setiawan senang bisa rayakan ulang tahun dengan gelar juara.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis Indonesia yaitu Hendra Setiawan mengaku sangat senang bisa meraih medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis tepat pada hari ulangtahunnya yang ke-35. Ia menganggap jika kemenangan tersebut adalah kado manis yang membuat hari ulangtahunnya terasa semakin spesial.

Perjalanan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan di kejuaraan dunia memang tergolong paling apik dan konsisten ketimbang wakil Indonesia lainnya. Mereka bahkan berhasil meraih medali emas usai menaklukkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor akhir 25-23, 9-21, dan 21-15. Hendra dan Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang membawa pulang medali emas karena sisanya tidak ada yang bisa menembus hingga laga puncak.

Saat ditanya mengenai perasaannya setelah merengkuh gelar juara di hari ulang tahun, Hendra tentu merasa sangat senang. Ia mengatakan jika hal ini membuat hari ulangtahunnya menjadi spesial dan tidak terlupakan. Namun, ia juga enggan berpuas diri terlebih dahulu. Ia berharap seiring bertambahnya usia, performanya juga bisa semakin stabil dan tidak menurun.

“Senang. Jarang-jarang juga kan (hari ulang tahun) pas hari H-nya. Biasanya sebelum atau sesudah. Tapi memang kejuaraan penting banyaknya di bulan Agustus,” tutur Hendra ketika diwawancara oleh media setempat.

“Mudah-mudahan saya dan Ahsan bisa konsisten. Tidak cepat puas dan bisa meraih gelar-gelar lainnya lagi,” tukas pemain yang berasal dari Pemalang tersebut

Artikel Tag: badminton, Indonesia, hendra setiawan, mohammad ahsan

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini