Badminton India Umumkan Skuad Kejuaraan Asia Junior 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Jun 2023, 12:45 WIB
Badminton India Umumkan Skuad Kejuaraan Asia Junior 2023

Badminton India/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Asosiasi Bulutangkis India ( BAI ) pada hari Jumat (9/6) mengumumkan skuat untuk Kejuaraan Junior Asia mendatang yang akan berlangsung di Provinsi Yogyakarta Indonesia, dengan pemain menonjol Tara Shah dan Ayush Shetty memimpin tim.

Kejuaraan kontinental Junior Asia itu akan berlangsung di Yogyakarta, Indonesia dari 7 hingga 16 Juli mendatang .

Tara Shah mendapat perhatian atas keterampilan dan tekadnya di tunggal putri, yang saat ini menduduki peringkat ketujuh di peringkat BWF. Ayush Shetty membawa pengalaman ke kategori tunggal putra berada di peringkat 20 dunia dan kedua di chart BAI.

Lakshya Sharma dan Rakshitha Sree S mengklaim posisi teratas di tunggal putra dan tunggal putri selama turnamen uji coba.

Nicholas Nathan Raj dan Tushar Suveer mengamankan tempat pertama di ganda putra, sementara Radhika Sharma dan Tanvi Sharma mendominasi di sektor ganda putri, sementara Samarveer dan Radhika Sharma mendapatkan tempatnya di sektor ganda campuran.

Tim bertalenta ini akan mewakili India di turnamen bergengsi tersebut, mengincar kesuksesan di kategorinya masing-masing.

Tim tersebut terdiri dari para atlet yang tampil luar biasa selama uji coba seleksi terakhir yang diadakan di Stadion Kereta Api Karnal Singh dari 4 hingga 7 Juni lalu .

Para pemain tersebut akan mewakili india di berbagai kategori, antara lain tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan juga ganda campuran yang bisa menjadi pijakan para pemain menuju Kejuaraan Dunia Junior yang akan dilangsungkan di Spokane, Washington, Amerika Serikat, pada 24 September hingga 8 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Badminton India, Kejuaraan Asia Junior 2023, BWF, Yogyakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-india-umumkan-skuad-kejuaraan-asia-junior-2023
14503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini