Badminton Eropa Kembali Adakan Summer School 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 11 Mar 2021, 13:00 WIB
Badminton Eropa Adakan Summer School 2021

Summer School 2021/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Badminton Eropa dengan bangga mengumumkan bahwa RSL BEC Summer School tahun ini akan berlangsung di Podčetrtek, Slovenia dari tanggal 3 - 10 Juli 2021. Ini semua yang perlu Anda ketahui.

The RSL BEC Summer School adalah kombinasi dari kamp pelatihan untuk pemain berbakat junior (U15) dan Tingkat BWF Pelatih Pendidikan 2 tentu saja terbuka untuk semua negara Eropa. Setiap musim panas selama 37 tahun terakhir, pemain bulutangkis muda dan pelatih ambisius memiliki kesempatan untuk bermain bulu tangkis dan mendapatkan pengalaman selama liburan musim panas mereka.

Sayangnya, hal ini tidak terjadi pada Juli 2020 karena sekolah tersebut dibatalkan karena COVID-19, tetapi tahun ini kami dengan senang hati mengumumkan bahwa sekolah tersebut akan kembali aktif.

Summer School diselenggarakan oleh Badminton Eropa, bekerja sama dengan Asosiasi Bulu Tangkis Slovenia dan pelatih staf profil tinggi yang dipilih dengan cermat. Peserta bersenang-senang, mendapat teman baru dan mengambil banyak dari pengalaman mereka.

Matevz Srekl, Sekretaris Jenderal Asosiasi Bulu Tangkis Slovenia sangat menantikan acara ini:

"Tahun ini akan menjadi tahun yang istimewa dalam banyak hal. Pertama-tama, situasi COVID-19 yang sekarang terkenal, lalu format baru sekolah Musim Panas (pemain di bawah usia 15 tahun) dan terakhir BA Slovenia akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Eropa di bawah 17 pada September 2021. Jadi, kami punya banyak alasan. untuk menyelenggarakan Sekolah Musim Panas 2021. Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami siap untuk Kejuaraan U17 Eropa dan acara ini akan menjadi salah satu langkah dalam mempromosikan bulu tangkis dan Kejuaraan Eropa U17 di Slovenia. Bagaimanapun, kami ingin menunjukkan kepada semua peserta keindahan negara kami, sehingga mereka ingin kembali dan pada saat yang sama menyebarkan pesan di antara teman-teman mereka."

Matevz Srekl juga menyinggung beberapa tindakan pencegahan yang diberlakukan untuk tahun yang unik ini.

"Dari sudut pandang kesehatan, yang akan kami beri perhatian khusus, kami akan membuat gelembung khusus. Kami akan mengatur pengujian COVID-19, kami akan memakai masker wajah dan sebagai tambahan, kami akan menjaga jarak sosial dan sering melakukan desinfeksi," ungkapnya.

Kenangan indah Bagi banyak orang yang ambil bagian, Summer School adalah pengalaman bulu tangkis yang tak terlupakan.

"Saya sangat menikmati sekolah musim panas Badminton Eropa. Kami mendapat banyak pelatihan sepanjang minggu dan kesempatan untuk bermain melawan pemain berstandar tinggi. Kami memiliki beberapa sesi pelatihan setiap hari yang mencakup pelatihan di lapangan, kekuatan dan pengkondisian. Turnamen tunggal pada hari terakhir cukup menantang setelah seminggu berlatih keras. Saya harus memainkan pertandingan melawan berbagai pemain yang berbeda. Saya berada di urutan ketiga dalam turnamen dan menyukai hadiah saya - raket, botol, dan gantungan kunci baru," kata Orla Flynn (berusia 16) pada 2018.

Beberapa peserta pernah mengalami kemah baik sebagai pemain dan kemudian kembali sebagai pelatih. Ini adalah kasus Megan Bredin dari Irlandia, 21, yang berbagi beberapa patah kata setelah sekolah musim panas 2018.

"Saya sangat menikmati pengalaman saya di kamp Summer School Badminton Eropa. Kembali sebagai pelatih setelah menjadi pemain di kamp membawa kembali banyak kenangan," katanya.

"Saya belajar banyak metode baru untuk melatih dari staf pelatih dan sesama pelatih, yang saya nantikan untuk digunakan dalam pekerjaan saya di masa depan. Perkemahan ini merupakan kesempatan besar untuk mengembangkan kontak dengan pelatih lain dan bertemu orang baru. Saya sangat merekomendasikannya kepada siapa pun dan akan senang mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan lagi untuk menyelesaikan level 2 saya," Bredin menambahkan.

Artikel Tag: Badminton Eropa, Summer School, slovenia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-eropa-kembali-adakan-summer-school-2021
1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini