Atasi Wakil Jepang, Apriyani/Fadia ke Semifinal Singapore Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 15 Jul 2022, 22:00 WIB
Atasi Wakil Jepang, Apriyani/Fadia ke Semifinal Singapore Open 2022

Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses meraih tiket ke babak empat besar turnamen Singapore Open World Tour Super 500 setelah mengatasi perlawanan wakil asal Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki.

Bermain dengan kepercayaan diri tinggi setelah menyingkirkan unggulan tujuh asal Jerman di babak kedua, Apriyani/Fadia berhasil melewati Hobara/Suzuki dengan dua game langsung lewat skor 21-14 dan 21-12 hanya dalam durasi 24 menit. 

Apriyani/Fadia langsung mengawali game pertama dengan baik unggul cepat 6-1 dan menutup interval dengan keunggulan 11-3.

Selepas jeda Apriyani/Fadia kemudian tak terhentikan. Mereka nyaris tak memberikan celah kepada Hobara/Suzuki. Keadaan itu pun membuat Apriyani /Fadia dapat memperlebar jarak menjadi 18-8 hingga berhasil mengamankan game pertama.

Situasi serupa terjadi di game kedua di mana pasangan Indonesia kembali menguasai jalannya pertandingan melawan Hobara/Suzuki. Setelah unggul 11-5 di interval, juara Malaysia Open 2022 itupun semakin tak terbendung hingga kembali mengamankan game kedua, sekaligus mengunci tiket semifinal Singapore Open 2022.

Selanjutnya di babak semifinal pada Sabtu (16/7), Apriyani/Fadia akan bertemu dengan wakil asal Thailand, Supissara Paewsampran / Puttita Supajirakul yang di laga lainnya berhasil memulangkan ganda putri asal China, Liu Xuan Xuan / Xia Yu Ting dengan straight game 21-15 dan 21-12 dalam tempo 36 menit.

Namun sayang, tiket babak semifinal Singapore Open 2022 gagal diraih pasangan Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi yang harus mengakui keunggulan wakil China, Zhang Shu Xian / Zheng Yu lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 16-21, 21-18 dan 11-21.

Artikel Tag: apriyani rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, singapore open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/atasi-wakil-jepang-apriyanifadia-ke-semifinal-singapore-open-2022
10023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini