Astrup/Rasmussen Kalahkan Juara Eropa di Laga Pembuka Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 25 Jul 2021, 20:15 WIB
Astrup dan Rasmussen Kalahkan Juara Eropa di Laga Pembuka Olimpiade Tokyo

Kim Astrup-Anders Skaarup Rasmussen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sukses mengalahkan juara Eropa asal Rusia, Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Dua pasangan ganda putra papan atas Eropa bertemu pada laga pembuka di Olimpiade Tokyo, Pada pertandingan terakhir sesi pagi, Juara Eropa 2021 Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov, ROC, menghadapi Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen, Denmark.

Juara Eropa 2018, Astrup dan Skaarup Rasmussen, mengawali pertandingan dengan baik saat memimpin 11-7 pada interval dan Denmark menguasai game pertama dengan kemenangan 21-13.

"Saya telah mengatakan sepanjang waktu bahwa ini hanya turnamen bulu tangkis, tetapi ketika saya menonton pertandingan pertama di TV, Anda merasa ini spesial. Saya merasa saya mulai gemetar," kata Kim Astrup kepada DR Denmark setelah pertandingan.

Tutup game kedua

Di atas kertas, pertandingan sesama Eropa juga bisa memberikan kemenangan, yang bisa mengamankan tempat di babak sistem gugur turnamen Olimpiade. Setelah pertandingan hari ini, Denmark akan melaju ke dua pertandingan terakhir penyisihan grup dengan keuntungan besar.

Ivanov dan Sozonov tertinggal lebih dari sekali di game kedua, dan untuk kelima kalinya berturut-turut, Astrup dan Skaarup Rasmussen mengalahkan perwakilan ROC. Peraih medali perunggu Kejuaraan Eropa 2021 itu menang straight game 21-13 dan 21-18.

"Kami ingin menjadi "terlalu" aktif daripada mencoba bersembunyi. Jika Anda bersembunyi, mereka "memakan Anda seumur hidup". Kami "aktif", dan ini keren," kata Kim.

"Kami merinding. Kami membutuhkan kemenangan, dan ini sangat melegakan. Dua jam terakhir sebelum pertandingan adalah yang terlama. Sekarang kami pulang dan bersiap untuk yang berikutnya," Skaarup mengatakan kepada DR Denmark.

Artikel Tag: Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/astruprasmussen-kalahkan-juara-eropa-di-laga-pembuka-olimpiade-tokyo
9495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini