Asosiasi Badminton Thailand & Malaysia Jalin MOU Demi Emas Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 14 Sep 2022, 08:30 WIB
Asosiasi Badminton Thailand & Malaysia Jalin MOU Demi Emas Olimpiadw

MoU Badminton Thailand-Malaysia/[Foto:BAM]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dalam upaya merebut emas Olimpiade bulu tangkis yang didambakan, BA dari Malaysia ( BAM ) dan BA dari Thailand ( BAT ) kemarin menandatangani Memorandum of Understanding ( MoU ) di Bangkok.

MOU, yang ditandatangani selama dua tahun, akan menyediakan platform untuk hubungan strategis antara badan-badan nasional dalam berbagai aspek, mulai dari ilmu olahraga dan pelatihan atlet, pelatih dan ofisial hingga menjalin hubungan yang lebih kuat.

MoU ditandatangani oleh presiden BAM dan Dewan Olimpiade Malaysia (OCM) Tan Sri Norza Zakaria dan kepala Badminton Thailand, HE Khunying Patama Leeswadtrakul, juga wakil presiden Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan anggota Komite Olimpiade Internasional ( IOC ).

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh BAM, Norza mengatakan: "Upacara hari ini adalah kesempatan penting tidak hanya untuk BAM tetapi untuk lintasan perkembangan bulu tangkis di Malaysia saat kami mempersiapkan tujuan akhir kami untuk menyegel medali emas pertama negara di Paris 2024. Olimpiade dan memenangkan Piala Thomas di tahun yang sama."

“Melalui kemitraan win-win ini, kami akan memiliki hubungan yang komprehensif dan strategis.

"Saya berterima kasih kepada HE Khunying atas kemitraan ini, yang saya yakini akan membawa kedua asosiasi ke tingkat yang lebih tinggi. BAM dan BAT memiliki ambisi yang sama, dan saya yakin hubungan ini akan menguntungkan kedua asosiasi," tambah Norza.

Sebelumnya, BAM telah menandatangani MoU dengan Ehime Prefecture di Jepang pada tahun 2018.

Artikel Tag: thailand, Malaysia, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/asosiasi-badminton-thailand-malaysia-jalin-mou-demi-emas-olimpiade
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini