Antonsen Berambisi Raih Gelar Perdana di All England

Penulis:
Selasa
Antonsen Berambisi Raih Gelar Perdana di All England

Anders Antonsen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Meskipun unggulan teratas yang juga pemain peringkat satu dunia Victor Axelsen akan absen lantaran cedera, namun pebulutangkis muda asal Denmark, Anders Antonsen, siap menggantikan peran kompatriotnya itu untuk merebut gelar di turnamen tertua di All England Open 2018.

Turnamen bergengsi All England Open 2018 akan mulai bergulir pada Rabu (14/3), dan salah satu pemain yang tengah naik daun adalah bintang muda asal Denmark, Anders Antonsen, yang berambisi besar untuk meraih gelar di turnamen bergengsi tersebut.

"Mudah-mudahan saya bisa memenangkan gelar super series pertama saya, jadi saya berharap bisa memenangkan gelar besar seperti ini. Saya harus terus bekerja sangat keras, namun saya punya tujuan. Saya harus memenangkan gelar pertama saya," kata Antonsen.

Bahkan sang pemain memiliki ambisi besar untuk meraih gelar turnamen ini, namun Anders Antonsen tahu bahwa akan sangat sulit untuk memenangkan gelar turnamen seperti di All England, karena akan ada persaingan yang sangat ketat di sini.

"Ada persaingan yang sangat kuat saat ini, namun ini adalah hal yang saya butuhkan, dan semuanya harus saya lalui untuk membentuk karakter saya, namun saya akan mencoba untuk meraih yang terbaik," pungkas Anders Antonsen.

Anders Antonsen akan menjalani pertandingan pertamanya di All England 2018 pada hari Rabu (14/3) di mana ia akan bertemu dengan pemain senior asal Korea Selatan yang sangat berpengalaman, Lee Hyun II.

All England Open 2018 akan berlangsung di Birmingham Arena Inggris pada 14 Maret hingga 18 Maret 2018 mendatang dan menawarkan total hadiah uang yang sangat besar senilai USD $ 1.000.000 atau berkisar 13,6 miliar rupiah.

Artikel Tag: Anders Antonsen, victor axelsen, All England Open 2018

282