banner babe

Antonsen Beberkan Penyebab Kekalahannya Dari Momota

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Agu 2019, 23:43 WIB
Antonsen Beberkan Penyebab Kekalahannya Dari Momota

Anders Antonsen mengaku kelelahan saat kalah telak dari Kento Momota.

Berita Badminton Dunia : Pebulutangkis tunggal putra Denmark yaitu Anders Antonsen membeberkan penyebab kekalahan telaknya dari Kento Momota di ajang Kejuaraan Dunia 2019. Menurut Antonsen, tubuhnya mengalami kelelahan yang sangat berat sehingga tidak bisa tampil optimal.

Sebagaimana diketahui, Antonsen sejatinya menunjukkan performa apik selama pagelaran Kejuaraan Dunia berlangsung. Tidak heran, pebulutangkis yang masih menginjak usia 22 tahun tersebut berhasil lolos ke babak final. Sayang, performanya di laga puncak masih jauh dari kata memuaskan. Ia harus kalah telak dari Momota dengan skor akhir 21-9 dan 21-3. Antonsen relatif tidak bisa berbuat apa-apa saat meladeni permainan ulet dari wakil Jepang tersebut.

Menanggapi kekalahan telak yang diterimanya, Antonsen mengaku jika tubuhnya mengalami kelelahan yang sangat berat. Ia sudah merasa tidak enak badan sejak bangun di pagi hari sebelum pertandingan berlangsung. Meski sudah mencoba semaksimal mungkin, tetapi kondisi fisik yang tidak fit memang tidak bisa dibohongi.

"Jujur, saya superlelah. Ketika bangun di pagi hari, saya merasa bagaimana laga akan berakhir, saya memiliki ketakutan dalam pikiran saya bahwa itu bisa berakhir seperti ini. Saya mencoba yang terbaik, pada awalnya dia membuat beberapa kesalahan dan saya pikir saya punya kesempatan,” ucap Antonsen saat diwawancara oleh media setempat.

“Tetapi, begitu dia mulai, dia bermain dengan kualitas yang baik. Saaya terlalu lelah untuk melakukan apa pun. Tidak menyenangkan kehilangan pertandingan seperti itu,” tutupnya.

Artikel Tag: badminton, Denmark, Anders Antonsen, kento momota

4444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini