Anthony Ginting Puas Bisa Kalahkan Loh Kean Yeaw

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Jan 2024, 13:13 WIB
Anthony Ginting puas bisa hentikan laju Loh Kean Yeaw.

Anthony Ginting senang bisa melaju ke semifinal Indonesia Masters 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting mengaku senang bisa mengalahkan Loh Kean Yeaw di perempat final Indonesia Masters 2024. Pada laga itu, Ginting menang straight game dengan skor yang tergolong ketat 21-17 dan 21-19.

Bermain di Istora Senayan dengan publik yang memberi dukungan penuh, Anthony Ginting sempat dibuat kewalahan oleh Loh Kean Yeaw. Untungnya, Ginting berhasil menjaga fokus hingga meraih kemenangan dua set langsung. Meski menang straight game, tetapi Ginting cukup susah payah meladeni permainan Loh Kean Yeaw yang tergolong ulet dan tidak mudah dimatikan.

"Pertama-tama mengucap syukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik, bisa menyelesaikan match juga tanpa cedera, pertandingan memang cukup ketat dan menarik menurut saya. Karena kita berdua hari ini menampilkan permainan yang terbaik, kita berdua tak mudah untuk dapetin satu poin. Jadi memang dari perolehan tadi sempat kejar-kejaran, leading juga sempat ketinggalan juga, pastinya kita juga ada adu strategi di lapangan," ucap Ginting.

Pada laga semifinal Indonesia Masters 2024 nanti, Ginting akan berhadapan dengan wakil Kanada yaitu Brian Yang. Meski unggul secara peringkat BWF, tetapi Ginting tidak mau meremehkan lawan. Apalagi, Brian juga dalam tren positif belakangan ini.

"Pastinya, salah satu match yang harus diwaspadai. Melihat Brian di turnamen ini juga bermain cukup baik, bahkan sangat baik dia mengalahkan beberapa unggulan juga," tukasnya.

Artikel Tag: anthony ginting, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-puas-bisa-kalahkan-loh-kean-yeaw
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini