Anthony Ginting Melaju Mulus ke Perempat Final New Zealand Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Mei 2019, 16:49 WIB
Anthony Ginting Melaju Mulus ke Perempat Final New Zealand Open 2019

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Unggulan teratas tunggal putra asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, belum menemui kesulitan yang berarti kala menundukkan pemain asal Malaysia, Chong Wei Feng di babak kedua turnamen New Zealand Open 2019 World Tour Super 300.

Pemain peringkat 7 dunia itu berhasil meraih kemenangan mudah saat menyingkirkan pemain senior Feng dengan dua game 21-6 dan 21-5 hanya dalam tempo 24 menit.

Anthony bermain sangat impresif sejak awal game pertama dan terus mengurung pertahan pemain Malaysia itu. Sementara, Feng terlihat sekali tak mampu mengimbangi kecepatan Anthony hingga tak mampu berbuat banyak dan harus memberikan kemenangan mudah kepada Anthony dengan skor yang cukup telak.

Selanjutnya di babak perempat final (3/5), Anthony Ginting sudah ditunggu oleh juara dunia lima kali asal China, Lin Dan, yang sukses menyingkirkan pemain asal India, Sai Praneeth B dua game mudah dengan skor 21-12 dan 21-12 dalam tempo 37 menit.

Sementara itu di pertandingan lainnya, keberhasilan Anthony juga diikuti oleh tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang berhasil melangkah ke babak delapan besar dengan mengalahkan pemain asal China, Li Yun dua game langsung 21-14 dan 22-20.

Jalan terjal harus dilewati oleh Gregoria saat akan bertemu dengan unggulan teratas yang juga juara Asia 2019 pekan lalu asal Jepang, Akane Yamaguchi yang sukses menyingkirkan pemain muda China, Wei Yaxin, dua game langsung dengan skor 21-11 dan 21-16 hanya dalam tempo 32 menit.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, New Zealand Open 2019

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini