Anthony Ginting Lewati Hadangan Kenta Nishimoto Dengan Mudah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Jan 2024, 07:17 WIB
Anthony Ginting puas bisa raih kemenangan krusial lawan Kenta Nishimoto.

Anthony Ginting puas bisa petik kemenangan mudah lawan Kenta Nishimoto. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting merasa lega bisa mengalahkan Kenta Nishimoto dengan mudah di babak 16 besar India Open 2024. Ginting menang straight game dengan skor yang cukup telak.

Setelah mengalahkan Kanta Tsuneyama di babak pertama, Anthony Ginting lagi-lagi dihadang wakil Jepang pada babak 16 besar India Open 2024. Kali ini, ia berjumpa dengan Kenta Nishimoto yang pada laga sebelumnya menghentikan laju Lu Guang Zu. Melalui permainan yang rapih dan penuh dengan variasi pukulan, Ginting menang dengan mudah. Ya, ia menghempaskan Nishimoto dengan skor yang bisa terbilang cukp jauh 21-8, 21-17.

Menanggapi kemenangan mudahnya lawan Nishimoto, Ginting tentu bersyukur karena bisa melakukan eksekusi dengan matang di lapangan.

"Hari ini coba bermain agresif tapi lebih sabar, lebih tidak terburu-buru. Juga semaksimal mungkin tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan Puji Tuhan hari ini cukup berhasil. Semua strategi juga berjalan lancar sehingga membuat lawan tidak bisa keluar dari tekanan terutama di gim pertama. Di gim kedua pastinya dia mau mengubah arah permainan tapi saya bisa membacanya. Memang ada mengadu sehingga poinnya cukup ketat," ucap Ginting saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan

"Cukup senang dengan antusiasme penonton yang mendukung saya hari ini. Semoga dengan pertandingan tadi bisa menghibur mereka," tukasnya pemain yang berasal dari Cimahi itu.

Artikel Tag: anthony ginting, India Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anthony-ginting-lewati-hadangan-kenta-nishimoto-dengan-mudah
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini