Anders Antonsen: Saya Datang ke Olimpiade Tokyo Untuk Emas

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 12 Jul 2021, 14:00 WIB
Anders Antonsen Datang ke Olimpiade Tokyo Untuk Emas

Anders Antonsen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara bertahan Eropa, Anders Antonsen memiliki ambisi besar untuk pergi ke kejuaraan akbar Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dimulai pada akhir bulan ini.

Anders Antonsen telah memenangkan gelar Eropa berturut-turut dengan memenangkan European Games 2019 dan Kejuaraan Eropa 2021. Pemain Denmark mencapai final Kejuaraan Dunia pada tahun 2019 dan dengan resume ini dan hasil baru-baru ini di benaknya, dia akan pergi ke Tokyo dengan hanya satu tujuan tunggal.

"Tujuan besarnya pasti untuk memenangkan medali emas. Itu adalah impian saya sejak saya mulai bermain bulu tangkis, jadi tujuan impiannya adalah medali emas," kata Antonsen mengawali.

"Saya tidak mengatakan pada diri sendiri bahwa saya puas dengan perunggu atau perak. Saya membidik yang besar, dan saya tahu itu adalah hal yang sulit dan sulit untuk dicapai, tetapi itulah yang saya tuju," ungkap Antonsen.

Klise yang menang

Anders Antonsen menyelesaikan balapan kualifikasi ke Tokyo sebagai nomor tiga secara keseluruhan, dan tidak diragukan lagi bahwa bintang tunggal putra Denmark berusia 24 tahun itu memiliki kemampuan untuk mencapai puncak. Sebagian besar penggemar bulu tangkis tahu cerita tentang bagaimana Antonsen mengumumkan dirinya sebagai "Yang Berikutnya" setelah kemenangannya di Skotlandia Open pada tahun 2016, dan lima tahun kemudian, ambisinya tidak berubah.

"Sulit untuk memuaskan diri sendiri ketika saya memiliki ambisi ini, tetapi saya juga merasa aneh jika saya mengatakan bahwa saya senang mencapai perempat final atau semifinal, karena tentu saja saya ingin menjadi yang terbaik dan menang," katanya .

"Hampir klise bagi saya untuk mengatakan bahwa saya ingin memenangkan semuanya, tetapi itu lebih klise daripada mengatakan bahwa saya "mengambil satu pertandingan pada saat itu" dan hal-hal seperti itu meskipun itu juga sangat benar."

Kerja keras

Tim Denmark yang berangkat ke Olimpiade akan diikutsertakan oleh bintang-bintang Eropa seperti Antonsen, Viktor Axelsen, Mia Blichfeldt dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dan Antonsen yakin persiapannya sudah baik.

"Saya dalam kondisi yang cukup baik. Itu berjalan dengan baik sepanjang tahun, tetapi tentu saja lima-enam minggu terakhir sangat sulit."

"Semuanya adalah bagian dari rencana yang lebih besar dan ketika kita semakin dekat dengan Olimpiade, tubuh saya akan semakin segar dan mulai merasakan semua kerja keras yang telah saya lakukan," tegas juara Indonesia Masters 2019 itu.

Artikel Tag: Anders Antonsen, victor axelsen, olimpiade tokyo 2020, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anders-antonsen-saya-datang-ke-olimpiade-tokyo-untuk-emas
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini