Anders Antonsen Apresiasi Dukungan Publik Denmark di Thomas Cup 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 12:57 WIB
Anders Antonsen berterima kasih atas dukungan warga Denmark selama Thomas Cup 2020.

Anders Antonsen senang bisa jalani laga Thomas Cup 2020 di kampung halamannya. (Gambar: Badminton Photo)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Denmark yaitu Anders Antonsen mengucapkan terima kasih besar kepada publik tuan rumah atas dukungannya di Thomas Cup 2020. Antonsen meminta maaf pula karena tidak bisa menang lawan Jonatan Christie di babak semifinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Ceres Arena itu, Anders Antonsen dapat dukungan besar dari warga Denmark. Apalagi, Aarhus merupakan tempat kelahiran Antonsen. Ia begitu bersemangat untuk tampil di kampung halamannya sendiri.

Sayang pada laga semifinal, Antonsen yang jadi unggulan Denmark harus kalah dari Jonatan Christie. Denmark kemudian menyerah dengan agregat akhir 1-3 dari Indonesia. Meski kalah, Antonsen mengatakan pengalaman bermain di Thomas Cup 2020 tidak akan dilupakan seumur hidupnya.

"Mungkin pengalaman bulu tangkis paling gila yang harus saya dapatkan! Hasilnya sangat sulit untuk ditelan dan akan memburu saya dalam waktu yang lama. Akan tetapi, saya ingin fokus pada sisi positif dari hal-hal ini. Aku dibesarkan di kota ini," tutur Antonsen.

"Untuk memainkan acara besar di Aarhus dan tampil di rumah sendiri benar-benar istimewa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya berharap saya tidak pernah melupakan suasana dan dukungan dari tim dan keramaian. Saya sangat berterima kasih. Terima kasih Denmark dan terima kasih Aarhus," tukasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Antonsen bakal belajar dari kesalahan. Ia tidak mau mengecewakan Warga Denmark lagi di turnamen yang akan datang.

Artikel Tag: Anders Antonsen, Thomas cup 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/anders-antonsen-apresiasi-dukungan-publik-denmark-di-thomas-cup-2020
1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini