Ambisi Kento Momota Kembali Menjadi Nomor 1 Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 01 Jun 2022, 01:00 WIB
Ambisi Kento Momota Kembali Menjadi Nomor 1 Dunia

Kento Momota/[Foto:Badmintonthaitoday]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kento Momota, juara dunia dua kali dan mantan pemain peringkat satu dunia asal Jepang sedang mendapat sorotan apakah akan kembali ke bentuk permainan terbaiknya atau tidak setelah beberapa bulan terakhir tampak menurun pemampilannya.

Kento Momota dilaporkan sedang bermain bisbol kali ini. Mantan pemain nomor satu dunia itu diundang oleh Hunter Hokkaido Nippon Ham untuk bertanding melawan klub Yumiroi Giants, di mana Kento Momota diberi kaus bertuliskan namanya dengan nomor satu. Dan dia bisa melempar bola dengan kecepatan 104 kilometer per jam.

“Saya sangat bersemangat dan gugup. Saya tidak menyangka bola akan secepat ini,” aku Momota.

Dalam pertandingan ini, Hunter Hokkaido Nippon Ham memintanya mengenakan kaus nomor satu. yang disebut-sebut sebagai penyemangatnya untuk berjuang kembali ke peringkat satu dunia lagi yang saat ini dikuasai juara Olimpiade, Viktor Axelsen, yang dilihat Kento Momota sebagai hal yang membuatnya bertekad untuk kembali bekerja keras untuk bisa mengembalikan performa bagusnya .

Laporan berita menunjukkan bahwa sepanjang pertandingan, mantan pemain nomor satu dunia itu bermain dengan gembira dan tertawa sepanjang waktu. dan menunjukkan determinasi sepanjang permainan sampai akhir dimana tim lawan berjabat tangan .

Dan ambisi Momota untuk naik ke peringkat 1 dunia akan dimulai pada pertengahan bulan depan saat tampil di turnamen bergengsi Indonesia Open World Tour Super 1000 pada 14 hingga 19 Juni mendatang .

Menempati unggulan kedua, Momota akan memulai kompetisi Indonesia Open dengan menghadapi pemain asal Denmark, Rasmus Gemke dan berpeluang menghadapi pemenang antara juara Piala Thomas asal India, Kidambi Srikanth melawan Wang Tzu Wei asal Taiwan.

Artikel Tag: kento momota, viktor axelsen, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ambisi-kento-momota-kembali-menjadi-nomor-1-dunia
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini