Ahsan/Hendra Unggulan Teratas India Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 06 Jan 2022, 20:00 WIB
Ahsan/Hendra Unggulan Teratas India Open 2022

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan ditempatkan di posisi teratas dalam daftar unggulan turnamen India Open World Tour Super 500 yang akan mulai berlangsung pada 11 hingga 16 Januari mendatang.

Meski Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) tak mengirim para pemain Pelatnas ke India Open tahun ini, namun Ahsan/Hendra dipastikan akan turnamen pembuka musim itu mewakili Indonesia sebagai pemain professional.

Ketegasan Ahsan dan Hendra untuk turun di India Open 2022 karena mempertimbangkan poin yang bakal hilang di tahun ini. Mengingat India Open 2022 memilik poin yang cukup besar untuk diraih, inilah yang menjadi alasan Ahsan/Hendra bersikeras untuk mengikuti turnamen ini.

Menempati unggulan teraras, Ahsan/Hendra akan mendapatkan persaingan ketat dari wakil tuan rumah yang juga pasangan peringkat 10 dunia, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang menempati unggulan kedua dan diharapkan mampu mempersembahkan gelar open pertamanya di kandang.

Menempati unggulan ketiga ada peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2021 asal Malaysia, Ong Yew Sin / Teo Ee Yi, kemudian disusul oleh pasangan asal Inggris, Ben Lane / Sean Vendy yang menempati posisi unggulan keempat.

Tuan rumah India mendominasi dengan menempatkan tiga wakil lainnya di posisi unggulan yakni Attri Manu / Reddy B. Sumeeth, M.R. Arjun / Dhruv Kapila dan Krishna Prasad Garaga / Vishnuvardhan Goud Panjala berturut-turut di posisi unggulan 5, 6 dan 7, sementara menggenapi delapan besar unggulan ganda putra adalah pasangan asal Prancis, Fabien Delrue / William Villeger.

Turnamen India Open akan berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi yang akan memperbutkan total uang USD 400,000 atau berkisar 5,7 miliar rupiah.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-unggulan-teratas-india-open-2022
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini