Ahsan/Hendra Tidak Ingin Remehkan Lawan di All England 2020

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Mar 2020, 20:39 WIB
Ahsan/Hendra Tidak Ingin Remehkan Lawan di All England 2020

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak ingin besar kepala dengan status unggulan di All England 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pagelaran All England 2020 semakin dekat dan semua pemain sudah mulai mempersiapkan diri dengan begitu matang. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selaku wakil andalan Indonesia juga siap tampil dengan optimal agar bisa mempertahankan gelar juara dari musim lalu.

Ahsan/Hendra memang memiliki catatan positif ketika mentas di All England tahun 2019 lalu. Pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies ini berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pencapaian impresif tersebut lantas membuat banyak pihak kembali menjagokan Ahsan/Hendra untuk mengulangi kesuksesan yang sama.

Menanggapi hal itu, Ahsan/Hendra menyadari bahwa mereka memang dicap unggulan oleh banyak pihak. Akan tetapi, mereka juga tidak ingin besar kepala dengan status unggulan tersebut. Pasalnya, semua lawan yang dihadapi pada musim ini tentunya memiliki kekuatan yang jauh berbeda dari musim lalu. Beberapa nama pemain mungkin masih sama, akan tetapi mereka juga pasti sudah berbenah untuk jadi lebih baik lagi.

“Kami mau step by step dulu saja, tidak memikirkan target tertentu. Semuanya saat ini berpeluang, persaingan juga cukup merata di ganda putra. Tidak ada lawan yang mudah, semuanya perlu diwaspadai,” ucap Hendra saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat All England adalah turnamen dengan level Super 1000, tentu Ahsan/Hendra tidak ingin main-main untuk menjadi juara. Mereka siap fokus melawan siapapun demi mempertahankan gelar dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Artikel Tag: badminton, All England, Indonesia, mohammad ahsan, hendra setiawan

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini