banner babe

Ahsan/Hendra Berharap Kemenangannya Bisa Motivasi Pemain Muda Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Agu 2019, 22:28 WIB
Ahsan/Hendra Berharap Kemenangannya Bisa Motivasi Pemain Muda Indonesia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berharap pemain muda Indonesia termotivasi dari kemenangan mereka.

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berharap besar bahwa pemain-pemain muda tanah air bisa semakin termotivasi dari kemenangan yang mereka petik di Kejuaraan Dunia 2019 lalu. Ahsan/Hendra sadar bahwa Indonesia butuh regenerasi untuk prestasi masa depan.

Sebagaimana diketahui, usia Ahsan/Hendra memang sudah tidak lagi muda sebagai pemain profesional. Meski masih tampil apik hingga saat ini, namun Ahsan/Hendra sadar bahwa masa depan mereka juga tidak akan selamanya. Indonesia tetap butuh pasangan muda yang jauh lebih enerjik dan bisa tampil melawan pasangan dari negara lain yang sudah semakin berkembang dan maju.

Sejauh ini, Indonesia terkesan hanya mengandalkan Ahsan/Hendra ataupun Marcus/Kevin di turnamen-turnamen besar. Hal ini tentu membuat Ahsan/Hendra mengharapkan banyak generasi muda yang semakin termotivasi untuk mengikuti jejak mereka. Sebab, negara-negara lain juga sudah punya pemain muda yang potensial untuk masa depan masing-masing.

“Sekarang persaingan ganda putra dunia semakin ketat, banyak pemain-pemain muda yang tidak gampang dikalahkan,” ucap Ahsan saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami berharap gelar ini menjadi motivasi, bukan hanya buat kami ke depannya, tapi juga buat teman-teman semua, semoga ikut terpacu semangatnya untuk meningkatkan prestasi,” tambah Hendra seraya melengkapi pernyataan Ahsan. Tak hanya mengharapkan regenerasi pada sektor ganda putra, mereka juga ingin sektor-sektor lain bisa mendapatkan perbaikan dari generasi muda.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, mohammad ahsan, hendra setiawan

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini