Ade/Wahyu Lolos Ke Kejuaraan Dunia 2015

Penulis:
Rabu 22 Jul 2015, 20:15 WIB
Ade/Wahyu Lolos Ke Kejuaraan Dunia 2015

Ade/Wahyu, berhasil mencapai impian ke Kejuaraan Dunia.

Ligaolahraga.com -

Pasangan ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka berhasil meraih tiket TOTAL BWF World Championships 2015. Ade/Wahyu yang sebelumnya berada di daftar tunggu, lolos usai pasangan Meksiko, Job Castillo/Antonio Ocegueda, batal turun bertanding.

“Tentu ini menjadi kabar baik bagi Ade/Wahyu. Kesempatan  baik ini semoga dapat mereka gunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Aryono Miranat, pelatih ganda putra.

Ade/Wahyu akan memperkuat barisan ganda putra Indonesia, menyusul tiga pasangan lainnya. Sebelumnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, sudah amankan  posisi lebih dulu.

“Alhamdulillah, rasanya senang sekali. Impian pengen main kejuaraan dunia di Indonesia akhirnya bisa tercapai,” kata Ade.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil maksimal. Persiapan juga harus ditambah lagi, supaya lebih baik. Apalagi hasil di Taipei Open kemarin tidak memuaskan,” kata Ade lagi.

Lolosnya Ade/Wahyu ke TOTAL BWF World Championships 2015, mendapat apresiasi dari Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan. Gita berharap Ade/Wahyu bisa lebih semangat untuk bertanding dan memperoleh hasil terbaik.

“Selamat kepada Ade/Wahyu yang lolos masuk ke kejuaraan dunia. Semoga ini bisa menambah semangat mereka untuk bertanding dengan lebih baik lagi. Peluang Indonesia juga semakin terbuka dengan banyaknya wakil yang akan bertanding nanti,” kata Gita.

Dengan demikian Indonesia memiliki 16 wakil yang akan bertanding di kejuaraan dunia di Istora Senayan, Agustus mendatang.

Turnamen TOTAL BWF World Championships 2015 akan berlangsung pada 10-16 Agustus 2015. Pengundian akan dilangsungkan pada Selasa (28/7) mendatang. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/adewahyu-lolos-ke-kejuaraan-dunia-2015
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini