Aaron/Wooi Yik Masih Seperti Mimpi Bisa Jadi Juara Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 06 Sep 2022, 16:00 WIB
Aaron/Wooi Yik Masih Seperti Mimpi Bisa Jadi Juara Dunia

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Satu minggu telah berlalu sejak mereka memenangkan mahkota juara dunia di Tokyo, namun Aaron Chia/Soh Wooi Yik masih merasa seperti berada di alam mimpi.

Duo ganda putra nasional, yang telah dipuji dan dihujani hadiah sejak mereka kembali, mengakui bahwa mereka perlu bangun di beberapa titik untuk mencapai lebih banyak penghargaan dalam karir mereka.

Tugas besar pasangan nomor 5 dunia berikutnya adalah Super 750 Denmark Open pada 18-23 Oktober, diikuti oleh French Open (25-30 Oktober).

Namun, karena tidak ada pemain Malaysia lainnya yang memenangkan Kejuaraan Dunia sejak turnamen dimulai pada tahun 1977, Aaron/Wooi Yik menikmati semua kemuliaan selama mungkin, sebelum kembali ke kenyataan.

Dua pemain ini diharapkan untuk kembali berlatih di Akademi Bulu Tangkis Malaysia di Bukit Kiara minggu ini, di mana mereka akan bersiap untuk sisa musim ini.

"Seluruh bagian dari memenangkan Kejuaraan Dunia masih terasa sangat istimewa, bahkan sampai hari ini," kata Aaron kepada Timesport kemarin.

"Saat ini, Wooi Yik dan saya masih menikmati perasaan memenangkan gelar juara dunia. Tapi kami tahu bahwa begitu kami kembali bekerja keras, semuanya kembali ke nol," tambah Aaron yang menghabiskan waktu seminggu penuh untuk menghabiskan waktu. waktu bersama keluarganya di Melaka. Dia juga akan mengadakan resepsi pernikahannya bulan ini.

Aaron-Wooi Yik bukan satu-satunya dengan tantangan menunggu.

Diketahui bahwa baik direktur pelatih BAM Rexy Mainaky dan direktur kinerja tinggi Dr Tim Jones akan duduk dan memutuskan pelatih ganda baru segera.

"Rexy dan saya akan membuat keputusan kami minggu ini, tetapi setelah stres dan besarnya kemenangan Kejuaraan Dunia, saya memberi Rexy libur seminggu untuk pulih dan memberi energi kembali untuk pertarungan mendatang untuk Olimpiade Paris 2024.

"Saya akan menyusul dia soal pelatih baru akhir pekan ini atau awal pekan depan," kata Jones.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/aaronwooi-yik-masih-seperti-mimpi-bisa-jadi-juara-dunia
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini