Kanal

Zion Williamson Tegaskan Sudah Siap Kembali ke Lapangan

Penulis: Senja Hanan
27 Sep 2022, 12:57 WIB

Pemain New Orleans Pelicans, Zion Williamson. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Pemain muda New Orleans Pelicans, Zion Williamson menegaskan sudah siap untuk kembali bermain di kompetisi NBA pada musim depan.

“Sudah lama tidak bermain, tetapi tingkat kegembiraan saya sangat tinggi. Saya hanya siap untuk kembali ke lapangan," katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Sejak itu, dia menyewa pelatih kekuatan dan pengkondisian pribadi dan menyewa koki sebagai bagian dari langkah yang dia ambil untuk menyiapkan tubuhnya kembali ke lapangan. Williamson menghabiskan beberapa bulan terakhir di Fort Lauderdale, Florida, mempersiapkan musim.

"Saya selalu menjadi orang yang tertutup. Begitulah saya. Begitulah saya sebagai seorang anak, tetapi menemukan tim itu, menyatukannya, bekerja tidak terasa seperti bekerja. Itu bersenang-senang dan hanya melakukan apa yang saya sukai. Proses ketika saya berada di Fort Lauderdale adalah Anda mendapatkan bangun pagi-pagi, tapi setelah sekitar satu setengah minggu, bahkan tidak terasa seperti bangun jam 4:30 atau 5. Tidak terasa seperti itu. Tidak, rasanya seperti baru saja akan pergi ke gym, lakukan beberapa pekerjaan," tambahnya.

Zion Williamson mengatakan dia mendengarkan saran para veteran seperti Nance, CJ McCollum dan Garrett Temple tentang bagaimana dia harus merawat tubuhnya. Williamson mengingat beberapa momen dari musim panas ini ketika dia tahu saran mereka - bersama dengan pekerjaan yang dia lakukan - membuahkan hasil.

"Itu salah satu perasaan di mana saya berada di gym dan sesuatu terjadi dan saya seperti, 'Ya ampun, saya benar-benar bisa melakukan itu. Oh, itu berbeda,'" kata Williamson.

"Tapi saya belajar banyak dari sudut pandang nutrisi, dari sudut pandang latihan, berapa lama saya harus berada di gym dan cara paling efisien untuk berolahraga."

Ketika ditanya apakah ada momen tertentu yang dia tahu dia kembali, Williamson tersenyum dan berkata, "Saya belum bisa membagikan momen itu."

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru