Kanal

Zidane Sebut Real Madrid Sebenarnya Bisa Cetak Empat Gol Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
25 Okt 2020, 09:30 WIB

Zinedine Zidane bangga dengan kemenangan Real Madrid di El Clasico (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menikmati kemenangan atas Barcelona pada laga El Clasico jilid perdana musim ini, namun mengklaim bahwa timnya bisa mencetak empat gol dalam laga ini.

Los Blancos bertandang ke Camp Nou pada hari Sabtu (24/10) malam WIB, setelah menderita kekalahan pada dua laga sebelumnya kontra Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Namun sang juara bertahan La Liga sukses kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Blaugrana 3-1, berkat gol-gol dari Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric.

Setelah melalui pekan yang penuh kritikan, bahkan sempat dikabarkan akan dipecat jika kalah di El Clasico, Zinedine Zidane pun merasa sangat lega, dan menikmati momen ini.

"Saya bangga dengan tim ini. Kami selalu berhasil melakukannya ketika menghadapi tim yang selalu menyulitkan. Saya bahagia karena berhasil meraih tiga poin di sini," kata sang juru taktik asal Prancis, dikutip dari Marca.

"Saya tidak tahu apakah kritikan yang dilayangkan kemarin pantas atau tidak. Namun kami harus menikmati ini, setelah seluruh komentar yang dibuat untuk melawan kami."

Zidane kemudian menekankan bahwa Real Madrid sebenarnya berkesempatan untuk bisa mencetak empat gol ke gawang Barcelona, namun dia sekali lagi mengutarakan kepuasannya dengan hasil ini.

"Kami harus mengandalkan [penyelamatan Thibaut] Courtois pada dua kali kesempatan, namun kami juga berkesempatan untuk mencetak empat gol," tuturnya.

"Kami tidak berada di sini untuk membungkam orang. Kami di sini untuk melakukannya dengan cara kami, dan yakin dengan apa yang kami lakukan. Saya sangat bangga dengan yang kami lakukan, bertahan dengan kompak, dan kemudian menyerang dengan mendapatkan celah."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Barcelona, El Clasico

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru