Kanal

Zach LaVine Cedera, Chicago Bulls Hantam Lakers

Penulis: Senja Hanan
21 Des 2023, 20:17 WIB

Pelatih Bulls Bicara Mengenai Cedera Zach LaVine

Berita Basket NBA: Chicago Bulls mengalahkan LeBron James dan Los Angeles Lakers 124-108. Pelatih Billy Donovan bicara mengenai cedera yang dialami Zach LaVine.

Meskipun guard All-Star Zach LaVine terus absen karena cedera kaki kanan, Bulls membuka enam pertandingan kandang dengan kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan. Mereka juga bermain tanpa penyerang Torrey Craig setelah mereka mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia bisa absen hingga 10 minggu karena cedera plantar fascia kanan.

“Setiap kali Anda kehilangan pemain yang sangat, sangat hebat, dan pemain bertalenta, pemain berbakat seperti Zach, saya pikir itu selalu menyakiti Anda,” kata pelatih Bulls Billy Donovan, yang timnya mencatat rekor 7-3 sejak cederanya LaVine.

“Saya tentu berharap ketika dia sehat, dia bisa kembali ke kondisi semula. Saya pikir dengan apa yang dia alami dengan kakinya dalam jangka waktu yang lama, saya tidak begitu yakin apakah dia benar," tambahnya setelah ;aga 

Chicago menembak 54,5% dari lapangan dan delapan pemainnya mencetak angka ganda. Dipimpin DeMar DeRozan menyumbang 27 poin, sembilan assist dan tujuh rebound. Coby White menyumbang 17 poin dan pemain cadangan Ayo Dosunmu menambahkan 14. Nikola Vucevic menyumbang 13 poin dan 10 rebound untuk double-double ke-16 musim ini. Tertinggal sebanyak 18 poin pada awal kuarter kedua, Los Angeles berulang kali memperkecil defisit menjadi dua poin pada pertengahan kuarter ketiga, namun tidak mampu menyalip DeRozan dan Chicago.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Zach LaVine

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru