Kanal

Zach LaVine Bakal Absen Lebih Lama dari Perkiraan

Penulis: Senja Hanan
23 Jan 2024, 10:25 WIB

Zach LaVine Bakal Absen Lebih Lama dari Perkiraan

Berita Basket NBA: Guard Chicago Bulls, Zach LaVine diperkirakan akan absen setidaknya selama seminggu, mungkin lebih lama, setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Cederanya “lebih buruk dari sekadar keseleo tingkat satu”, menurut Shams Charania dari The Athletic.

"(Lavine) akan keluar setidaknya satu hingga dua minggu ke depan. Pergelangan kakinya terkilir, ini lebih buruk dari sekedar cedera tingkat satu,” kata Charania di Run It Back FanDuel TV

Zach LaVine telah menjadi subyek rumor perdagangan yang tak ada habisnya sejak awal musim. Dia sudah melewatkan 17 pertandingan karena cedera kaki. Baik Bulls dan LaVine mengharapkan perdagangan sebelum batas waktu 8 Februari, menurut beberapa laporan.

. ​LaVine lebih memilih untuk diperdagangkan ke Lakers, kata sumber, tetapi tampaknya mimpi itu tidak akan menjadi kenyataan. Dia diwakili oleh Rich Paul, yang daftar kliennya mencakup bintang Lakers LeBron James dan Anthony Davis. Paul telah mengatakan bahwa dia tidak memiliki tujuan khusus untuk LaVine.

Ini mungkin merupakan hal yang baik, mengingat pasar tidak terlalu kuat untuk produk UCLA. Ada perasaan dia bisa tetap bersama Bulls tidak hanya musim ini, tapi seterusnya. Kesepakatan Lavine mungkin memang menjadi kendala, menurut beberapa laporan. Dia menandatangani kontrak lima tahun senilai $215 juta dengan Bulls pada Juli 2022.

Itu berarti dia berhak mendapatkan $40 juta musim ini dan $43 juta berikutnya. Dia kemudian akan mendapatkan $45 juta pada tahun 2025-26. LaVine, 28, mencetak rata-rata 20,0 poin, 5,3 rebound, dan 4,0 assist musim ini, menembakkan 45 persen dari lapangan dan 35 persen melalui lemparan tiga angka. Dia membawa rata-rata karir NBA 20,5 poin, 4,1 rebound dan 3,9 assist bersama Bulls dan Minnesota Timberwolves.

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru