Kanal

Yacine Adli Berpeluang Kembali Ke Milan Lebih Awal

Penulis: Nur Afifah
05 Des 2021, 08:03 WIB

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Yacine Adli dikabarkan berpeluang kembali ke AC Milan lebih awal dengan mengakhiri masa pinjamannya di Bordeaux pada bursa transfer Januari mendatang.

Adli didatangkan Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, namun ia langsung dipinjamkan kembali ke Bordeaux. Akan tetapi, dari situasi yang ada ia mungkin akan memangkas masa pinjamannya di klub lamanya tersebut lebih awal dan kembali ke Italia Januari mendatang.

Gelandang 21 tahun tersebut telah bersinar musim ini, dengan mencatat satu gol dan lima umpan gol dalam 16 penampilannya di Ligue 1. Milan jelas sangat senang dengan yang mereka saksikan mengingat raksasa Serie A tersebut hanya membayar 10 juta euro atau Rp160 miliar plus bonus untuk mengamankan servisnya empat bulan lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo dari Calciomercato, Rossoneri tengah mengikuti starlet Prancis tersebut dengan perhatian yang besar. Pada kenyataannya, ada desas-desus mengenai kedatangannya lebih awal dari jadwal menyusul situasi kontrak Franck Kessie, yang ingin bertahan di klub hanya hingga musim panas.

Kendati demikian, hal tersebut tak menghentikan langkah Milan mengingat mereka tidak akan diperkuat Ismael Bennacer dan Kessie selama Piala Afrika. Mereka perlu memahami tujuan Bordeaux lebih baik lagi, namun ada peluang bagus mantan produk jebolan Paris Saint-Germain tersebut hijrah ke Serie A lebih awal.

Tentu saja, Rossoneri harus mencapai solusi ekonomi dengan klub Ligue 1 jika ingin memboyong Adli lebih cepat dari perkiraan.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru