Kanal

Wolves Bangkit Kalahkan Aston Villa, Neves Puas

Penulis: Dwi Prima
18 Okt 2021, 21:37 WIB

Ruben Neves / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ruben Neves memuji kebangkitan Wolves setelah kemenangan dramatis melalui gol yang dibuatnya, di menit akhir melawan Aston Villa.

Tendangan bebas di masa injury time yang dibelokkan, membuat mereka bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk meraih kemenangan 3-2 yang luar biasa.

Romain Saiss dan Conor Coady menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir laga, setelah Danny Ings dan John McGinn memberi Villa keunggulan.

Wolves kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka untuk menghidupkan musim mereka di bawah bos Bruno Lage, yang menggantikan Nuno Espirito Santo di musim panas.

Klub sudah mulai bangkit setelah awal musim yang sulit, dan sekarang berada di urutan kedelapan di Liga Premier.

Neves berkata: "Sejak saya datang ke sini, kami selalu berbicara tentang bangkit kembali. Kami tidak memiliki musim yang hebat tahun lalu, jadi kami semua ingin bangkit kembali.

"Tentu saja ada beberapa perubahan dan cara baru untuk bermain, manajer baru. Kami bekerja dengan sangat baik dan berusaha mendapatkan poin sebanyak yang kami inginkan. Pikirkan pertandingan demi pertandingan seperti yang selalu kami lakukan. Itu target utama kami.

"Sekarang kami baik-baik saja dan itu yang utama. Ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik, bangkit kembali. Itulah yang ingin kami lakukan."

Pemain internasional Portugal itu mendapat kredit karena golnya meskipun deflek dari Matt Targett, setelah tembakan McGinn mengenai dia untuk memberi Villa keunggulan 2-0.

Dia menambahkan: "Kami mendapat tiga poin yang merupakan hal terpenting. Saya tidak khawatir apakah itu gol saya atau bukan, gol kedua mereka juga defleksi dan itu dari saya, jadi mungkin saya berhasil membalaskan dendam pada akhirnya."

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolves, Aston Villa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru