Kanal

Wilson Minta Newcastle Tidak Mengasihani Diri Sendiri

Penulis: Dwi Prima
01 Des 2021, 22:24 WIB

Callum Wilson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Callum Wilson memerintahkan Newcastle untuk tidak mengasihani diri mereka sendiri saat mereka berkumpul kembali untuk pertandingan Liga Premier yang harus dimenangkan melawan Burnley.

The Magpies akan menuju ke pertandingan akhir pekan ini di St James 'Park setelah tanpa kemenangan dalam 14 pertandingan hingga saat ini musim ini, setelah hasil imbang 1-1 Selasa malam (30/11) dengan Norwich.

Kesengsaraan mereka akan berkurang jika mereka berhasil mempertahankan keunggulan yang diberikan kepada mereka melalui penalti pada babak kedua melalui Wilson, meskipun bek Ciaran Clark dikeluarkan setelah sembilan menit, tetapi gol penyama kedudukan dari Teemu Pukki membuat mereka masih dalam kesulitan.

Dia mengatakan kepada NUFC TV: “Kami tidak akan merasa kasihan pada diri kami sendiri. Kami akan membersihkan diri dan berjuang lagi.

“Itulah yang terjadi, tetapi Anda tidak boleh menundukkan kepala. Anda harus bangkit dan ada pertandingan lain untuk membalikkan keadaan pada hari Sabtu.

“Mereka menjadi lebih besar dan lebih besar dan kami siap untuk mengambil tantangan ini.”

Keluarnya Clark karena tarikan yang keliru pada baju Pukki membuat Newcastle menghadapi perjuangan yang berat, tetapi 10 orang itu berkumpul kembali dan memaksa mereka untuk unggul, sebelum tinjauan VAR, Billy Gilmour diputuskan telah memblokir gol Federico Fernandez sundulan dengan tangannya.

Wilson mengalahkan Tim Krul dari titik penalti meskipun kiper mendapatkan posisi yang bagus untuk mencapai bola dan sementara dia mengakui itu bukan tembakan terbaiknya dari 12 meter, dia puas dengan hasilnya.

Dengan absennya Jamaal Lascelles yang diskors, striker yang menjadi kapten mengatakan: “Itu bukan penalti yang bagus, tetapi dalam keadaan seperti itu, saya akan menerimanya.”

Artikel Tag: Callum Wilson, Newcastle United, Norwich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru