Kanal

Willian Akui Situasinya di Chelsea 'Sulit'

Penulis: A Mahfuda
23 Mei 2020, 22:22 WIB

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Willian, menegaskan bahwa keengganan klub untuk memberinya perpanjangan kontrak tiga membuat dirinya berada dalam “situasi sulit” jelang dimulainya kembali Premier League bulan depan.

Pemain berpengalaman asal Brasil itu hanya punya kurang lebih satu bulan tersisa pada kontraknya saat ini.

Namun dia mengisyaratkan bahwa dirinya siap menandatangani kontrak jangka pendek untuk membuatnya tetap di London Barat hingga musim 2019-20 ini selesai, sebelum akhirnya menjadi agen bebas.

Arsenal jadi klub yang terdepan untuk mengontrak pemain berusia 31 tahun tersebut, yang sempat mengaku ingin tetap di London jika meninggalkan Chelsea.

Tottenham, dengan sang mantan manajer Jose Mourinho ada di sana, juga memantau situasi Willian. Tapi untuk saat ini winger tersebut tengah fokus untuk membantu The Blues mengamankan tempat di empat besar.

“Ini situasi yang sulit karena Chelsea menawarkan saya dua tahun dan mereka tidak akan mengubah apa yang mereka tawarkan. Saya bulang saya ingin tiga tahun lagi,” katanya kepada majalah asal Basil, Esporte Interativo.

“Situasinya sulit karena hal ini. Saya benar-benar tidak tahu apakah memungkinkan (untuk tetap tinggal).”

“Tujuan saya adalah untuk terus bekerja dan fokus pada sisa musim ini, sehingga Chelsea bisa terus memenangkan pertandingan.”

“Saya punya pikiran yang jernih dan fokus untuk sisa musim yang tersisa. Saya pikir itu sulit untuk (bertahan). Mari lihat apa yang akan terjadi.”

Sementara itu, Chelsea sudah mengikat dua pemain berpengalamannya yang lain dengan kontrak baru pada awal pekan ini, yakni Olivier Giroud dan Willy Caballero.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru