Kanal

Williams Siap Berusaha Perebutkan Tempat di Tim Utama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
31 Jul 2021, 22:40 WIB

Neco Williams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Neco Williams bertujuan untuk 'terus mendorong' mendapatkan waktu bermain setelah membuat penampilan pertamanya bagi Liverpool di pra-musim.

Sang bek adalah bagian dari Starting XI babak kedua Liverpool dalam pertandingan persahabatan melawan FSV Mainz 05 di Austria saat Jürgen Klopp menurunkan tim yang berbeda di setiap babak.

Gol bunuh diri Luca Kilian pada menit ke-86 yang masuk ke gawangnya sendiri, hasil dari umpan silang sayap kiri Owen Beck, menjadi pembeda kedua tim di tengah kondisi cuaca yang panas.

Setelah mewakili Wales di Euro 2020 selama musim panas, Williams merasa bugar dan kuat saat kembali dan sekarang ingin berjuang untuk klaimnya, yang ingin lebih banyak peluang bermain bagi The Reds.

"Ini kabar yang baik untuk membersihkan kotoran dalam tubuh dengan menjalani 45 menit pertama," kata pemain berusia 20 tahun, yang memiliki 25 pertandingan tim utama hingga saat ini, mengatakan kepada Liverpoolfc.com.

"Sejujurnya, saya merasa baik, saya merasa fit. Saya mendapat sedikit istirahat yang menyenangkan setelah Euro tetapi pada istirahat saya, saya bekerja keras dan tetap bugar. Saya sudah tidak sabar dengan apa yang akan datang.

"Setiap musim yang Anda mainkan, itu semakin besar dan semakin besar. Musim lalu bagus untuk saya, saya mendapatkan menit bermain dan mendapatkan waktu bermain.

"Mudah-mudahan musim ini saya bisa bermain lebih banyak, terus bekerja keras dan terus mendorong Trent dan Robbo, dan semoga mendapatkan waktu bermain."

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru