Kanal

Wilder Dapat Tips dari Sang Legenda untuk Mengalahkan Fury

Penulis: Senja Hanan
28 Mar 2020, 22:05 WIB

Deontay Wilder berusaha melepaskan pukulan ke Tyson Fury.

Berita Tinju: Mantan petinju legendaris, Mike Tyson mengatakan Deontay Wilder masih berpeluang untuk membalaskan kekalahan ke Tyson Fury. Tyson pun memberikan tips bagaimana caranya mengalahkan Fury pada pertemuan ketiga nanti.

“Dengarkan, Wilder tidak bertarung dengan cara yang sama ketika pertemuan pertama mereka. Di pertemuan pertama, dia bertarung dengan penuh rasa percaya diri seperti akan memenangkan pertandingan. Di pertarungan kedua, dia seperti tidak memiliki semangat, tidak ada kehidupan," kata Tyson.

“Saya tidak merasa dia adalah petarung yang sama setelah pertandingan pertama. Dia tidak bisa bertanding seperti itu lagi," sambung mantan juara dunia tinju itu, sebagaimana diberitakan Independent.

Namun, Tyson meyakini bahwa Wilder berksempatan untuk membalas kekalahannya terhadap Fury di pertemuan ketiga nanti. "Selalu ada peluang. Semua orang selalu memiliki sebuah kesempatan. Itu tergantung bagaimana mereka ingin mendapatkannya," kata Tyson.

"Jika dia ingin mendedikasikan hidupnya untuk benar-benar memenangkan pertarungan ini, apa pun bisa terjadi. Deontay Wilder masih bisa menghasilkan banyak uang. Dia seharusnya tidak merasa sedih atau putus asa. Dia harus terus pergi ke sana dan bertarung dengan banyak semangat dan kepercayaan diri," lanjutnya.

"Dia merasa seperti dia menyerah 'Oh, hidup saya sudah berakhir. Saya sudah menghasilkan 90 juta dollar sejauh ini, tapi hidup saya sudah berakhir. Oh Tuhan, Oh Tuhan, saya ingin mati'. Dewasalah kawan, mari kita terus melalui ini sampai itu sebenarnya berakhir."

Artikel Tag: Deontay Wilder, Tyson Fury, Mike Tyson, Tinju

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru