Kanal

Wasit Mengakui Kesalahannya Saat Pistons Dikalahkan Knicks

Penulis: Senja Hanan
27 Feb 2024, 19:07 WIB

Wasit Mengakui Kesalahannya Saat Pistons Dikalahkan Knicks

Berita Basket NBA: Wasit James Williams mengakui dalam laporan setelah pertandingan bahwa itu seharusnya disebut teri pelanggaran saat New York Knicks saat kalahkan Detroit Pistons 113-111.

“Setelah peninjauan pasca pertandingan, kami memutuskan bahwa Thompson mendapatkan bola terlebih dahulu dan kemudian kehilangan kesempatan untuk menguasai bola,” kata Wasit James Williams.

"Oleh karena itu, pelanggaran bola lepas seharusnya dilakukan pada Donte DiVincenzo dari New York." Tapi ternyata tidak, dan sebagai hasilnya, Pistons (8-49) mendapati diri mereka berada di akhir panggilan yang memilukan untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah percaya bahwa perjalanan seharusnya dilakukan pada kemenangan penyerang Magic Paolo Banchero di pertandingan hari Sabtu. kekalahan kandang dari Orlando.

"Menurut saya sangat marah," kata guard Pistons Cade Cunningham, yang tampil sensasional dengan 32 poin, 5 rebound, 8 assist dan 2 blok dalam 36 menit, setelah kontes hari Senin. "Itulah kata-kata hari ini: marah."

Kekacauan Senin malam dimulai dengan bola di tangan guard Knicks All-Star Jalen Brunson dengan sisa waktu 30 detik dan New York tertinggal 111-110. Setelah Brunson gagal memasukkan lemparan tiga angka melewati lengan Cunningham yang terentang, bola pantul ditepis oleh center Knicks Isaiah Hartenstein ke sudut, di mana guard Pistons Quentin Grimes meraihnya dan melemparkannya ke penyerang Detroit Simone Fontecchio.

Josh Hart kemudian menendang bola menjauh dari Fontecchio pada permainan lain yang sepertinya merupakan pelanggaran -- meskipun James Williams, dalam laporan pool, mengatakan itu adalah keputusan yang benar -- dan Hartenstein mengambilnya dan menendangnya ke DiVincenzo di bagian atas kunci.

Pada titik ini, ada sekitar 10 detik tersisa, dan DiVincenzo mencoba memberikan umpan kepada Brunson di sayap kanan tetapi malah melemparkannya ke pemain Detroit, Thompson. Kemudian, saat Thompson mencoba untuk naik ke pinggir lapangan, DiVincenzo bertabrakan dengannya, mengirim Thompson, DiVincenzo dan bola tumpah ke lapangan.

Artikel Tag: New York Knicks, Detroit Pistons

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru