Kanal

VNL 2024: Catat Tiga Kemenangan Beruntun, Jepang Taklukkan Jerman 3-0

Penulis: Depe Ptr
18 Mei 2024, 05:15 WIB

Jepang vs Jerman via volleyballworld.com

Berita Voli: Jepang mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut di VNL 2024, Sarina Koga dan Mayu Ishikawa memimpin tim meraih kemenangan straight set atas Jerman untuk memperlebar jarak antara kedua tim dalam perebutan tiket Olimpiade.

Hasil pertandingan 3-0 (25-21, 25-15, 25-22) memindahkan 5,47 poin peringkat dari Jerman ke Jepang. Kedua tim mempertahankan posisi pra-pertandingan mereka, Jepang di atas garis batas di nomor delapan dan Jerman di bawah di peringkat 12.

Jepang juga berada di puncak klasemen VNL 2024 saat ini dengan rekor menang-kalah 3-0 dan delapan poin, meninggalkan Jerman di peringkat 11 dengan catatan menang-kalah 1-2 dan 3 poin.

Efektifitas serangan yang lebih baik dan lebih sedikit kesalahan sendiri dalam pertandingan membuat perbedaan keuntungkan untuk tim Asia.

Outside hitter dan kapten Sarina Koga menghasilkan 20 poin tertinggi dalam pertandingan, termasuk dua ace dan dua blok. Rekan setimnya, outside hitter Mayu Ishikawa menyumbang 18 poin, sementara opposite Kotona Hayashi menyelesaikan laga dengan 12 poin.

Middle blockers Camilla Weitzel dengan 13 poin, dan opposite Kimberly Drewniok dengan 12 poin, adalah pemain Jerman yang paling produktif pada pertandingan tersebut.

"Kami belum lolos, jadi kami harus menampilkan permainan terbaik kami setiap saat," kata Airi Miyabe dari Japan. "Saya pikir menang dalam tiga set sangatlah penting."

Kedua tim akan kembali beraksi pada hari Minggu (19/05), Jerman menghadapi Belanda dan Japan menghadapi Polandia.

Artikel Tag: VNL 2024, jepang, Jerman

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru