Kanal

Vincenzo Italiano Antar Fiorentina Pupus Kutukan Tiga Tahun

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 18:45 WIB

Vincenzo Italiano

Berita Liga Italia: Vincenzo Italiano bisa bernapas lega karena Fiorentina akhirnya bisa mengatasi kutukan setelah mengalahkan Lazio. Ini pertama kali setelah tiga tahun.

Fiorentina memiliki rekor yang sangat buruk melawan Lazio, dimana mereka hanya memenangkan satu dari 14 pertemuan kompetitif terakhir mereka. Menariknya, mereka 10 kali sebelum perubahan ini.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Vincenzo Italiano mengaku sangat lega karena pada akhirnya bisa mengalahkan tim biancoceleste, sekaligus berhasil menghapus rekor buruk selama tiga tahun.

"Akhirnya kami berhasil mengalahkan tim biancoceleste setelah hasil buruk selama tiga tahun. Saya merasakan kegembiraan yang luar biasa,” ujar Italiano.

“Karena selain kembali ke jalur kemenangan, ini adalah penampilan yang fantastis dari para pemain dan kami memberikan masalah besar bagi tim biancoceleste yang selama ini sangat tangguh bagi kami."

Dalam pertandingan tersebut, La Viola merasa bahwa mereka dikutuk di Stadio Franchi ketika tembakan mereka membentur tiang gawang tiga kali di babak pertama, kemudian tertinggal oleh gol Luis Alberto sesaat sebelum jeda.

Mereka kemudian menyamakan kedudukan melalui Michael Kayode, yang tendangannya juga membentur mistar gawang, sebelum Nico Gonzalez juga melepaskan tendangan penalti yang membentur tiang gawang.

Namun, Giacomo Bonaventura berhasil memenangkan pertandingan dengan menyambar bola rebound hasil penyelamatan Ivan Provedel untuk mengamankan tiga poin, yang membuat La Viola berhasil melompati biancoceleste di peringkat tujuh.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina, Lazio

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru